This page looks best with JavaScript enabled

Cara Gampang Menyiapkan 135. Mie Goreng Udang super gampang simple anti ribet yang Enak

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Lucille Pratt

135. Mie Goreng Udang super gampang simple anti ribet
135. Mie Goreng Udang super gampang simple anti ribet

Sedang mencari inspirasi resep 135. mie goreng udang super gampang simple anti ribet yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 135. mie goreng udang super gampang simple anti ribet yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 135. mie goreng udang super gampang simple anti ribet, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan 135. mie goreng udang super gampang simple anti ribet enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah 135. mie goreng udang super gampang simple anti ribet yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan 135. Mie Goreng Udang super gampang simple anti ribet memakai 13 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan 135. Mie Goreng Udang super gampang simple anti ribet:
  1. Ambil 100 gr udang
  2. Ambil 4 keping mie kering
  3. Siapkan Secukupnya sawi hijau
  4. Siapkan 2 sdm kecap manis
  5. Ambil 1/2 sdt garam
  6. Ambil 1/2 bks kaldu bubuk ayam
  7. Ambil 1/2 sdt penyedap rasa
  8. Ambil 1/2 sdt lada bubuk
  9. Gunakan 📎 Bumbu Halus
  10. Siapkan 4 siung bawang putih
  11. Sediakan 3 siung bawang merah
  12. Sediakan 10 biji udang yg sudah digoreng setngh matang
  13. Sediakan 1 butir kemiri
Cara membuat 135. Mie Goreng Udang super gampang simple anti ribet:
  1. Rebus mie setengah matang, tiriskan.
  2. Tumis bumbu halus hingga matang dan harum, masukkan udang lalu oseng sebentar kurleb 1menit, tambahkan sawi. Oseng lagi hingga sawi setengah layu.
  3. Siap dihidangkan.
  4. Masukkan Mie yg sudah direbus stngh matang, tambahkan garam, penyedap, kaldu bubuk, lada, kecap manis. Tumis rata koreksi rasa.
  5. Masak hingga bener2 meresap kurleb 8menit supaya tanak tidak mudah basi.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan 135. Mie Goreng Udang super gampang simple anti ribet yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on