This page looks best with JavaScript enabled

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Resep Cireng Nasi BonCabe Roa, Menggugah Selera

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Rosalie Ingram

Resep Cireng Nasi BonCabe Roa
Resep Cireng Nasi BonCabe Roa

Sedang mencari ide resep resep cireng nasi boncabe roa yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal resep cireng nasi boncabe roa yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep Cireng Nasi BonCabe Roa adalah salah satu variasi menarik cireng nasi Kobe yang wajib Bunda coba di rumah. Hanya dengan lima langkah mudah, cireng nasi simpel dengan isian ikan roa asli beraroma khas otentik dapat disajikan. Gunakan saja Kobe Tepung Bumbu Putih yang dicampur dengan air dan rajangan halus daun bawang.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari resep cireng nasi boncabe roa, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan resep cireng nasi boncabe roa yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan resep cireng nasi boncabe roa sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Resep Cireng Nasi BonCabe Roa menggunakan 6 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Resep Cireng Nasi BonCabe Roa:
  1. Siapkan 200 gram nasi putih
  2. Siapkan 100 ml air
  3. Siapkan 1 bungkus Kobe Tepung Bumbu Putih (70 gr)
  4. Siapkan 10 gram daun bawang (iris halus)
  5. Gunakan 300 ml minyak goreng
  6. Ambil 1 bks BonCabe level 15, rasa Ikan Roa

Panaskan minyak, goreng telur yang sudah dikocok hingga matang. Masukkan nasi, aduk-aduk hingga rata dan matang. Angkat dan Nasi Goreng BonCabe Roa siap dihidangkan. Resep Nasi Goreng BonCabe Roa patut disebut nasi goreng rumahan karena praktis banget bikinnya.

Langkah-langkah menyiapkan Resep Cireng Nasi BonCabe Roa:
  1. Rendamlah nasi putih dengan air. Diamkan selama 15 menit.
  2. Setelah nasi mengembang, remas-remas sambil tambahkan 1 bungkus Kobe Tepung Bumbu Putih & daun bawang. Uleni hingga tercampur rata.
  3. Ambil adonan secukupnya, pipihkan.
  4. Beri isian BonCabe level 15 rasa Ikan Roa di tengahnya, tutup kembali.
  5. Goreng Cireng Nasi BonCabe Roa hingga matang, angkat dan tiriskan
  6. Cireng Nasi BonCabe Roa siap disajikan.

BonCabe merupakan Sambal Tabur pertama di Indonesia yang terbuat dari cabai asli pilihan terbaik untuk menemani aktivitas makan kamu agar menjadi lebih "pedas". Tidak hanya pedas, campuran bumbu-bumbu khas Nusantara dalam proses pengolahan BonCabe juga turut mendukung cita rasa BonCabe menjadi semakin nikmat dan mantap. Resep Cireng Nasi BonCabe Roa adalah salah satu variasi menarik cireng nasi Kobe yang wajib Bunda coba di rumah. Hanya dengan lima langkah mudah, cireng nasi simpel dengan isian ikan roa asli beraroma khas otentik dapat disajikan. Gunakan saja Kobe Tepung Bumbu Putih yang dicampur dengan air dan rajangan halus daun bawang.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Resep Cireng Nasi BonCabe Roa yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Share on