This page looks best with JavaScript enabled

Resep Cireng nasi simple Anti Gagal

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Alta Thompson

Cireng nasi simple
Cireng nasi simple

Sedang mencari inspirasi resep cireng nasi simple yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal cireng nasi simple yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Cara membuat cireng nasi hampir sama dengan membuat cireng pada umumnya. Teman-teman tinggal menggunakan nasi sebagai bahan utama membuat cireng sebagai ganti dari tepung kanji atau tepung tapioka. Lihat juga resep Cireng nasi dari nasi semalam enak lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cireng nasi simple, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan cireng nasi simple yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan cireng nasi simple sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Cireng nasi simple memakai 6 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Cireng nasi simple:
  1. Sediakan 160 gr nasi sisa
  2. Siapkan 10 sdm sagu
  3. Gunakan 1/2 sdt garam
  4. Gunakan 1/2 sdt kaldu bubuk
  5. Gunakan secukupnya daun bawang
  6. Gunakan secukupnya air panas

Cireng nasi ini merupakan salah satu camilan yang memiliki rasa gurih dan nikmat. Lihat juga resep Cireng isi ayam super praktis enak lainnya. In a pan fry, heat the cooking oil over medium heat. Fry cireng until nice and golden.

Cara membuat Cireng nasi simple:
  1. Campur semua bahan kecuali air. Aduk rata
  2. Didihkan air lalu tuang sedikit2 ke campuran no 1
  3. Bentuk cireng dan goreng di api panas hingga kedua permukaan kering. Cireng siap dinikmati dengan cocolan sambal

After cireng is cooked, rest it on a cooling rack to remove excess oil. While the cireng is resting, make a rujak sauce. Bahan celupan: Resep cireng sunda cheekkkkkk/////Helo guys kali ini aku berbagi resep masakan santapan yang simple dan pastinya bahannya sudah ada di dapur. Berikut ini Merdeka.com menyajikan resep dan cara membuat cireng dari nasi sisa di rumah. Assalamu'alaikum Sahabat Uli's Kitchen🤗Hari Ini Aku Share Ke Kalian Resep Cara Membuat Cireng Yg Renyah,Enak Dan Gampang Banget Cara Buatnya.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Cireng nasi simple yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on