This page looks best with JavaScript enabled

Cara Gampang Membuat Cireng nasi ala kobe yang Menggugah Selera

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Ruby Alexander

Cireng nasi ala kobe
Cireng nasi ala kobe

Anda sedang mencari ide resep cireng nasi ala kobe yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal cireng nasi ala kobe yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Dari nasi sisa bisa jadi hidangan yang istimewa? Yuk buktikan sendiri di rumah masak hidangan yang bertekstur kenyal ini. Rahasianya ada pada tepungnya, Bunda yaitu pakai Kobe Tepung Bumbu Putih.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cireng nasi ala kobe, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan cireng nasi ala kobe enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah cireng nasi ala kobe yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Cireng nasi ala kobe menggunakan 5 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Cireng nasi ala kobe:
  1. Ambil 200 gram nasi putih
  2. Sediakan 100 ml air
  3. Sediakan 75 gram tepung bumbu putih kobe
  4. Siapkan 1 batang daun bawang iris halus
  5. Sediakan Minyak untuk menggoreng

Hanya dengan lima langkah mudah, cireng nasi simpel dengan isian ikan roa asli beraroma khas otentik dapat disajikan. Gunakan saja Kobe Tepung Bumbu Putih yang dicampur dengan air dan rajangan halus daun bawang. Resep Cireng Nasi Sosis Crispy adalah sajian variasi nasi cireng yang bikin sisa nasi nggak terbuang. Menu nasi cireng memang selalu bisa dikreasikan menjadi menu lezat.

Cara menyiapkan Cireng nasi ala kobe:
  1. Campur nasi dan air. Biarkan sampai nasi mengembang.
  2. Aduk nasi, tepung kobe bumbu putih dan irisan daun bawang, aduk rata. Ambil satu adonan, bulatkan lalu pipihkan.
  3. Goreng dalam minyak panas hingga kuning keemasan. Angkat dan tiriskan.
  4. Sajikan hangat.

Sederhana cara membuatnya namun tetap unik. Kali ini perpaduan sosis dengan krispy renyah akan menjadi sensasi rasa yang beda dari hidangan ini. Resep Cireng Nasi Isi Keju ala kobe. Kali ini nyoba bikin cireng pake isian, dan cara masak yang gampang,kenapa gampang,karena ada tepung bumbu kobe,hehehe. resep asli :. Resep Cireng Nasi KOBE merupakan kreasi resep inovatif yang dapat mengubah nasi sisa menjadi camilan yang istimewa.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat cireng nasi ala kobe yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on