This page looks best with JavaScript enabled

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Mie Goreng Simple Istimewa Anti Gagal

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Beulah Mason

Mie Goreng Simple Istimewa
Mie Goreng Simple Istimewa

Anda sedang mencari ide resep mie goreng simple istimewa yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal mie goreng simple istimewa yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mie goreng simple istimewa, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan mie goreng simple istimewa yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan mie goreng simple istimewa sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Mie Goreng Simple Istimewa memakai 13 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Mie Goreng Simple Istimewa:
  1. Gunakan 500 gr Mie Basah
  2. Siapkan 5 siung Bawang merah
  3. Sediakan 4 siung bawang putih
  4. Siapkan 1 butir telur
  5. Sediakan 1 ikat sayur mostor
  6. Siapkan 1 bungkus royco
  7. Ambil secukupnya garam
  8. Ambil 4 buah sosis
  9. Gunakan secukupnya sayur kol
  10. Sediakan daun bawang
  11. Siapkan kecap manis
  12. Gunakan secukupnya saus tiram
  13. Siapkan secukupnya minyak wijen
Langkah-langkah membuat Mie Goreng Simple Istimewa:
  1. Orak - arik telur & sosis, sisihkan Di wadah lain campur mie basah + kecap manis secukupnya
  2. Tumis daun bawang, bawang merah, bawang putih yang sudah dihaluskan sampai harum, tmbahkan sedikit air, masukkan sosis, telur, sayur kol, mostor, royco, garam, minya wijen, saus toram, dan kecap manis
  3. Kecilkan api masukkan Mie

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Mie Goreng Simple Istimewa yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on