This page looks best with JavaScript enabled

Resep Cireng nasi bisa disimpen dikulkas n digoreng kalo mau aja.. 😂, Menggugah Selera

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Anne Lee

Cireng nasi bisa disimpen dikulkas n digoreng kalo mau aja.. 😂
Cireng nasi bisa disimpen dikulkas n digoreng kalo mau aja.. 😂

Lagi mencari inspirasi resep cireng nasi bisa disimpen dikulkas n digoreng kalo mau aja.. 😂 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal cireng nasi bisa disimpen dikulkas n digoreng kalo mau aja.. 😂 yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Cireng nasi bisa disimpen dikulkas n digoreng kalo mau aja. 😂 enak lainnya. Lihat juga resep Cireng nasi bisa disimpen dikulkas n digoreng kalo mau aja. 😂 enak lainnya. Cireng nasi bisa disimpen dikulkas n digoreng kalo mau aja. 😂 sagu/tapioka untuk adonan basah • garem • masako • lada • bawang putih • klo ada ketumbar boleh ditambhkan ya, (aq gada jadi aq skip) • air untuk ulenin adonan • haluskan lada n bawang putih Kalo pengalaman ane pribadi.klo ane beli ROTI n kebetulan gak abis dlm waktu singkat, demi menghindari keluar jamur, tuh roti biasanye ane simpen di KULKAS.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari cireng nasi bisa disimpen dikulkas n digoreng kalo mau aja.. 😂, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan cireng nasi bisa disimpen dikulkas n digoreng kalo mau aja.. 😂 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan cireng nasi bisa disimpen dikulkas n digoreng kalo mau aja.. 😂 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Cireng nasi bisa disimpen dikulkas n digoreng kalo mau aja.. 😂 menggunakan 10 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Cireng nasi bisa disimpen dikulkas n digoreng kalo mau aja.. 😂:
  1. Siapkan 6 sdm sagu/tapioka untuk adonan basah
  2. Siapkan 1 piring nasi
  3. Siapkan 10 sdm air untuk ulenin adonan
  4. Siapkan garem
  5. Gunakan masako
  6. Gunakan bumbu halus:
  7. Siapkan lada
  8. Siapkan 2 siung bawang putih
  9. Gunakan klo ada ketumbar boleh ditambhkan ya, (aq gada jadi aq skip)
  10. Gunakan haluskan lada n bawang putih

Deep-fried pizza merupakan makanan yang umum di jumpai di kafetaria di Skotlandia. Biasanya deep-fried pizza disajikan bersama dengan keripik kentang dalam porsi. Rasanya mantap dan tak kala h dengan pempek berbahan dasar ikan lain nya. Iya mba tadinya juga ga mau pake kecap, tapi pengen ngikutin resep mba endang sekomplit komplitnya hehehe.

Cara menyiapkan Cireng nasi bisa disimpen dikulkas n digoreng kalo mau aja.. 😂:
  1. Nasi ditumbuh/blender atau utuh juga boleh.
  2. Haluskan lada n bawang putihnya yaa.
  3. Campur kan smua bahann, dan rebus dg api sedang sampai mnental
  4. Jika sudh mngental, pindahkan adonan ke baskom lalu taburi sagu 6sdm prtama.. sambil diuleni, klo msih lengket boleh ditambah sagunya sampai bsa dibentuk cireng
  5. Jika sudh bisa dibentukk ditata saja dipiring. bisa disimpan dikulkas ya, dan digoreng kalo mau dimakan..
  6. Siap disantap dg sambar rujak/ sambel kecap.

Ternyata bisa ga pake kecap, Nanti pengen coba pake sayap ayam aja n tanpa kecap. Hapus Ayam merupaka n protein hewa ni yang menurut saya paling fle ksibel untuk disandi ngkan dan dicampurkan ke bahan makanan lainnya. Sedap di makan begitu saja dengan nasi hangat, sebagai salah satu campuran salad sayur yang segar, sebagai pengisi sandwich roti gandum, atau sebagai pelengkap sup jagung yang hangat. Semua makanan yang saya sebut di atas akan semakin sedap jika ditambahkan suwiran. Kalo ga ada yg basi,pake aja yg bagus.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan cireng nasi bisa disimpen dikulkas n digoreng kalo mau aja.. 😂 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on