This page looks best with JavaScript enabled

Cara Gampang Menyiapkan Cireng nasi Anti Gagal

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Ruby Bryant

Cireng nasi
Cireng nasi

Sedang mencari ide resep cireng nasi yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal cireng nasi yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Bahan-Bahan- nasi- tepung kanji- bawang prei- daun sledri- garam- gula- air#cireng #kuliner#gorengan#cemilan#resep. Bagaimana cara menyulap nasi sisa menjadi camilan cireng yang istimewa? Bikin Cireng Nasi KOBE saja, pakai KOBE Tepung Bumbu Putih triknya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari cireng nasi, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan cireng nasi yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah cireng nasi yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Cireng nasi memakai 7 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Cireng nasi:
  1. Gunakan 2 centong nasi
  2. Siapkan 7 sdm tepung tapioka
  3. Sediakan 1 siung bawang putih di haluskan
  4. Siapkan Daun bawang
  5. Ambil Merica
  6. Gunakan Garam
  7. Sediakan Penyedap rasa

Baca juga: Bedanya Tepung Sagu dan Tepung Tapioka, Kenali Sebelum Bikin Kue. Yuk buktikan sendiri di rumah masak hidangan yang bertekstur kenyal ini. Rahasianya ada pada tepungnya, Bunda yaitu pakai Kobe Tepung Bumbu Putih. Cara Membuat Cireng dari Nasi Sisa.

Langkah-langkah membuat Cireng nasi:
  1. Haluskan bawang putih setelah halus masukan nasi lalu barengan di haluskan
  2. Setelah itu pindahkan nasi yang sudah di haluskan dengan bawang putih tadi ke wadah campurkan dengan tepuny tapioka beri potongan bawang daun garam merica dan penyedap rasa beri air sedikit
  3. Ambil adonan lalu masukan ke tepung tapioka yg kering
  4. Setelah itu goreng dengan api sedang

Nasi sisa semalam yang masih layak dimakan ternyata bisa diolah menjadi berbagai macam makanan, lho. Resep Cireng Nasi - Teman-teman di rumah punya stok nasi berlebih? Atau mungkin masih ada sisa nasi sehabis makan bersama dengan resep ikan mas bumbu kuning semalam? Nasi goreng (fried rice) is a staple dish of Indonesia that you can find just about anywhere. Here is how you achieve it.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Cireng nasi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on