This page looks best with JavaScript enabled

Resep Mie Goreng Jawa Super Praktis #pr_adakecapmanisnya Anti Gagal

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Marvin Davis

Mie Goreng Jawa Super Praktis #pr_adakecapmanisnya
Mie Goreng Jawa Super Praktis #pr_adakecapmanisnya

Lagi mencari inspirasi resep mie goreng jawa super praktis #pr_adakecapmanisnya yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal mie goreng jawa super praktis #pr_adakecapmanisnya yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mie goreng jawa super praktis #pr_adakecapmanisnya, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan mie goreng jawa super praktis #pr_adakecapmanisnya enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah mie goreng jawa super praktis #pr_adakecapmanisnya yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Mie Goreng Jawa Super Praktis #pr_adakecapmanisnya memakai 9 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Mie Goreng Jawa Super Praktis #pr_adakecapmanisnya:
  1. Gunakan 2 buah mie kering
  2. Gunakan 1/4 buah kubis/kol iris panjang2
  3. Ambil 100 gr daging ayam, potong2 dadu
  4. Gunakan Secukupnya minyak goreng
  5. Ambil Secukupnya kecap manis
  6. Siapkan Bumbu halus :
  7. Sediakan 4 siung bawang putih
  8. Gunakan 5 siung bawang merah
  9. Ambil Secukupnya garam, merica bubuk
Langkah-langkah membuat Mie Goreng Jawa Super Praktis #pr_adakecapmanisnya:
  1. Rebus mie hingga lunak, jangan kelembekan ya kemudian tiriskan
  2. Haluskan semua bahan bumbu halus (saya menggunakan ulekan)
  3. Lumuri mie dengan minyak goreng secukupnya saja ratakan dengan tangan kemudian beri kecap campur dengan tangan hingga rata, sisihkan
  4. Panaskan sedikit minyak tumis kubis hingga layu kemudian masukkan ayam (saya ayam kecap sisa mie ayam kemarin), tumis hingga ayam berubah warna lalu masukkan bumbu tumis hingga wangi
  5. Terakhir masukkan mie, aduk rata hingga semua tercampur rata, tes rasa lalu angkat
  6. Siap disajikan 😋

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Mie Goreng Jawa Super Praktis #pr_adakecapmanisnya yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Share on