This page looks best with JavaScript enabled

Bagaimana Menyiapkan Mie Goreng Sederhana yang Enak

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Myrtle Williamson

Mie Goreng Sederhana
Mie Goreng Sederhana

Anda sedang mencari inspirasi resep mie goreng sederhana yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal mie goreng sederhana yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mie goreng sederhana, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan mie goreng sederhana enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan mie goreng sederhana sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Mie Goreng Sederhana memakai 13 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Mie Goreng Sederhana:
  1. Siapkan 1/2 bks mie telor
  2. Gunakan 1 buah wortel iris/ parut halus
  3. Siapkan 3 batang pokcoy, potong
  4. Gunakan 1 butir telur
  5. Siapkan 1 siung bawang merah dan 1 siung putih, iris halus
  6. Ambil Bumbu halus :
  7. Ambil 2 siung bawang putih
  8. Gunakan Seujung sendok pala
  9. Gunakan 3 butir merica
  10. Gunakan 2 sdm kecap manis
  11. Gunakan 1 sdm saos tiram
  12. Ambil 1 sdt kecap asin
  13. Siapkan 1 sdm minyak goreng
Langkah-langkah menyiapkan Mie Goreng Sederhana:
  1. Rebus mie, jgn terlalu lembek. Tiriskan mie. Campur semua bumbu halus, masukkan mie yg sudah ditiriskan. Cicip mie, jika sudah pas ke langkah selanjutnya
  2. Tumis bawang iris, masukkan telur lalu masukkan sayuran. Masak hingga sayuran matang, lalu masukkan mie. Tumis hingga agak kering
  3. Angkat dan sajikan 😊
  4. Note: sayur bisa dikreasikan ya mom, bisa jg ditambah ayam, udang atau sosis 😊

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Mie Goreng Sederhana yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on