This page looks best with JavaScript enabled

Resep Nasi Goreng kepepet (Tanpa Telur,sosis, dll) Anti Gagal

 ·  โ˜• 3 menit waktu baca  ·  โœ๏ธ Lina Allen

Nasi Goreng kepepet (Tanpa Telur,sosis, dll)
Nasi Goreng kepepet (Tanpa Telur,sosis, dll)

Anda sedang mencari ide resep nasi goreng kepepet (tanpa telur,sosis, dll) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng kepepet (tanpa telur,sosis, dll) yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Nasi Goreng kepepet (Tanpa Telur,sosis, dll) enak lainnya. Masukkan telur, orak-arik (bisa pakai sosis, bakso, dll). Masukkan nasi, kecap, garam, kaldu bubuk lalu aduk hingga rata..

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng kepepet (tanpa telur,sosis, dll), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan nasi goreng kepepet (tanpa telur,sosis, dll) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan nasi goreng kepepet (tanpa telur,sosis, dll) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Nasi Goreng kepepet (Tanpa Telur,sosis, dll) memakai 8 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Nasi Goreng kepepet (Tanpa Telur,sosis, dll):
  1. Siapkan 100 gr nasi (sesuai porsi kamu)
  2. Siapkan Bumbu
  3. Siapkan 6 bawang putih
  4. Gunakan 4 Cabai (sesuai selera)
  5. Siapkan 4 bawang merah
  6. Siapkan garam
  7. Siapkan micin
  8. Ambil terasi

Memasak nasi goreng bisa menjadi pilihan paling tepat, cocok buat kamu yang nggak suka ribet. Nasi goreng menjadi salah satu masakan andalan yang berasal dari Indonesia. Masak telur itu paling gampang dan cepat, telur juga ga harus disimpan di kulkas. Kalau ada telur kita bisa memasak telur dadar, nasi goreng, telur orak arik, atau telur dadar.

Cara menyiapkan Nasi Goreng kepepet (Tanpa Telur,sosis, dll):
  1. Tumbuk/blender halus bumbu bawang merah, putih cabai dan beri sedikit garam juga micin.
  2. Panaskan wajan dan beri minyak sedikit banyak, masukkan bumbu oseng hingga kecoklatan dengan api kecil lalu masukkan terasi.
  3. Setelah bumbu tercampur rata, masukkan nasi oseng hingga rata beri sedikit garam lagis sesuai selera. - taraaaaaa sudah jadi deh.

Jadi ketika kost seringnya sarapan telur goreng, murah, cepat dan gampang๐Ÿ˜‚. Karena membuat nasi goreng telur sederhna ini sangat mudah, bahan-bahnnya pun bisa kita dapatkan di toko terdekat atau pasar terdekat. Salah satu cara untuk menghemat waktu adalah dengan menggunakan sejumlah sayuran beku - kacang kapri, wortel, paprika, dll. Selain menambah warna, juga nutrisi dan rasa nasi goreng. Tambahkan sedikit perasan lemon untuk menambah rasa nasi goreng.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan nasi goreng kepepet (tanpa telur,sosis, dll) yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Share on