This page looks best with JavaScript enabled

Resep Nasi goreng hijau daun jeruk Anti Gagal

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Addie Norton

Nasi goreng hijau daun jeruk
Nasi goreng hijau daun jeruk

Anda sedang mencari ide resep nasi goreng hijau daun jeruk yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng hijau daun jeruk yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Tata Nasi Daun Jeruk, Ayam Popcorn dan Sambal Korek ke dalam mangkuk. Penambahan daun jeruk pada masakan nasi daun jeruk mampu meningkatkan aroma yang menggugah selera. Nasi daun jeruk ini termasuk ke Belakangan nasi daun jeruk juga populer, sering dijual di nasi kotak bersama lauk ayam atau ikan goreng.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng hijau daun jeruk, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan nasi goreng hijau daun jeruk yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan nasi goreng hijau daun jeruk sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Nasi goreng hijau daun jeruk menggunakan 9 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Nasi goreng hijau daun jeruk:
  1. Sediakan 2 piring nasi putih
  2. Siapkan 2 butir telur ayam
  3. Sediakan 4 lembar daun jeruk (buang tulangnya lalu iris halus)
  4. Siapkan 1 sdt garam halus
  5. Siapkan 3 sdm minyak untuk menumis
  6. Gunakan Bumbu halus :
  7. Gunakan 4 siung bawang merah
  8. Gunakan 2 siung bawang putih
  9. Sediakan 8 buah cabai hijau besar

Nasi Gurih Daun Jeruk Ayam Popcorn & Sambal Kecombrang. Nasi daun jeruk:•minyak•bwg pth•daun jeruk,buang tulang daun,iris halus•butter•nasi pth•garam•kaldu bubuk. Cara membuat Nasi Goreng Hijau Panaskan minyak goreng. Tumis cabe hijau dan daun jeruk yang sudah dihaluskan hingga harum.

Langkah-langkah menyiapkan Nasi goreng hijau daun jeruk:
  1. Siapkan bahan-bahannya. Iris halus daun jeruk.
  2. Panaskan minyak lalu tumis bumbu halus hingga harum dan matang.
  3. Masukkan nasi, dan garam halus, aduk rata. Mulai berasap dan menjelang diangkat masukkan daun jeruk, aduk rata lagi lalu angkat.
  4. Sajikan hangat dengan irisan telur dadar, tomat, dan bawang merah goreng.

Tambahkan Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Ayaaam. Aduk rata sampai nasi berwarna hijau dan. Makan nasi goreng jadi makin seru, deh! Nasi goreng merupakan menu favorit banyak orang. Nggak cuma orang Indonesia, tapi orang mancanegara juga Jadi penasaran, kan?

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Nasi goreng hijau daun jeruk yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on