This page looks best with JavaScript enabled

Bagaimana Menyiapkan Mi goreng sederhana ala rumahan yang Lezat

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Curtis Lawrence

Mi goreng sederhana ala rumahan
Mi goreng sederhana ala rumahan

Sedang mencari ide resep mi goreng sederhana ala rumahan yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal mi goreng sederhana ala rumahan yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mi goreng sederhana ala rumahan, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan mi goreng sederhana ala rumahan enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah mi goreng sederhana ala rumahan yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Mi goreng sederhana ala rumahan menggunakan 12 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Mi goreng sederhana ala rumahan:
  1. Siapkan 1/2 kg Mie kuning
  2. Sediakan 8 biji Cabe merah
  3. Sediakan 4 siung Bawang merah
  4. Sediakan 3 siung Bawang putih
  5. Ambil 1 batang Daun bawang
  6. Ambil secukupnya Daun sup
  7. Ambil Cabe rawit 6 biji (diiris)
  8. Gunakan 1 biji Telur
  9. Ambil 1 ikat Sawi hijau
  10. Ambil secukupnya Garam
  11. Ambil secukupnya Royco
  12. Siapkan secukupnya Merica
Cara membuat Mi goreng sederhana ala rumahan:
  1. Blender semua bahan sampai halus.
  2. Kemudian tumis bahan"yg uda diblend td sampai harum kemudian masukkan telur lalu aduk kembali sampai telurnya terpecah".
  3. Kemudian masukkan sawi, daun bawang dan cabe rawit aduk sebentar dan masukkan mie kuning nya dan aduk lagi sampai masak dan terakhir masukkan daun sup nya. Siap disajikan.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Mi goreng sederhana ala rumahan yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on