This page looks best with JavaScript enabled

Bagaimana Menyiapkan Nasi Goreng Kornet Sosis Anti Gagal

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Ethel Hunt

Nasi Goreng Kornet Sosis
Nasi Goreng Kornet Sosis

Anda sedang mencari inspirasi resep nasi goreng kornet sosis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng kornet sosis yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng kornet sosis, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan nasi goreng kornet sosis enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nasi goreng kornet sosis Lagi mencari inspirasi resep nasi goreng kornet sosis yang unik? Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng kornet sosis yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan nasi goreng kornet sosis sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Nasi Goreng Kornet Sosis menggunakan 16 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Nasi Goreng Kornet Sosis:
  1. Sediakan 1 piring penuh nasi putih
  2. Gunakan 1 butir telur
  3. Sediakan 3 bh sosis iris
  4. Gunakan 3 sdm cornet beef
  5. Ambil 1 sdm saus tiram
  6. Sediakan 1/4 sdt lada bubuk
  7. Sediakan 1/3 sdt garam
  8. Ambil 1 sdm kecap manis
  9. Gunakan 1 sdm Margarine untuk menumis
  10. Siapkan 4 tangkai sawi keriting iris kasar
  11. Ambil Bumbu halus:
  12. Gunakan 3 bh bawang merah
  13. Sediakan 2 siung bawang putih
  14. Siapkan 4 bh cabai merah keriting
  15. Siapkan Pelengkap:
  16. Sediakan Timun, telur dadar, sosis goreng

Menu tambahan yang disajikan pada nasi goreng juga beragam. Mulai dari telur, kornet, sosis, ayam, bakso, dan lain-lain. Nasi goreng memang bisa dimasak sesuai dengan selera masing-masing. Nasi Goreng dgn kornet blok, daging tidak halus, seratnya terasa.

Cara membuat Nasi Goreng Kornet Sosis:
  1. Mempersiapkan bahannya.
  2. Orak arik telur, masukkan bumbu halus kemudian sosis dan cornet beef. Aduk rata, masukkan irisan sawi.
  3. Lalu masukkan nasi putih, tambahkan saus tiram, kevap manis, garam dan lada bubuk aduk hingga rata, koreksi rasa. Lengkapi dengan telur dadar, sosis dan irisan timun.

Nasi Goreng beras pulen dengan telur orak arik. Nasi Goreng Beras Pulen, dengan telur dadar. Nasi goreng is a commonly popular household dish in Malaysia. It is also can be found in restaurants and food courts in the country. Nasi goreng variants popular in Malaysia includes:.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan nasi goreng kornet sosis yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Share on