This page looks best with JavaScript enabled

Resep Nasi Goreng Buah Naga Anti Gagal

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Jacob Fernandez

Nasi Goreng Buah Naga
Nasi Goreng Buah Naga

Anda sedang mencari inspirasi resep nasi goreng buah naga yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng buah naga yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Nasi Goreng Buah naga DKitchen kab. Nasi goreng buah naga (TikTok @evi_novrianty) Selanjutnya, ia memasukkan daging buah naga berwarna ungu yang masih bulat. Buah naga tersebut kemudian dihancurkan di atas wajan dan dicampur dengan telur, bakso, dan sosis.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng buah naga, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan nasi goreng buah naga enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat nasi goreng buah naga yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Nasi Goreng Buah Naga memakai 11 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Nasi Goreng Buah Naga:
  1. Gunakan 3 siung bawang merah iris-iris
  2. Sediakan 2 siung bawang putih iris-iris
  3. Ambil 1 piring nasi putih
  4. Gunakan 2 sdm buah naga yang di lumat
  5. Siapkan 3 sdm margarin
  6. Siapkan Bumbu ✅
  7. Ambil 1/2 sdt kaldu bubuk
  8. Siapkan 1/2 sdt garam
  9. Siapkan Bahan Pelengkap ✅
  10. Sediakan 1 butir telur ayam, di dadar & iris sesuai selera
  11. Ambil 1 sdm bawang goreng

Menu sarapan & dinner unik yang enak resep nasi goreng buah naga dengan cita rasa yang sangat spesial. Cara membuat nasi goreng rasa buah naga merah bisa menjadi menu rumahan karena diolah menggunakan bumbu-bumbu sederhana. Jika kita sudah biasa menikmati nasi goreng putih khas oriental, nasi goreng. Nasi goreng buah naga sangat lezat sekali bunda, warnanya menggoda selera. untuk membuatnya mudah lho bunda, ikatin terus vidionya ya bunda.

Langkah-langkah menyiapkan Nasi Goreng Buah Naga:
  1. Siapkan bahan-bahannya, panaskan margarin, lalu tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum, lalu tambahkan garam dan kaldu bubuk, aduk hingga rata
  2. Masukkan nasi, tambahkan buah naga yang sudah di lumatkan, jika tidak ingin ada bijinya, saring terlebih dahulu. - Sambil koreksi rasa, lalu aduk semua bahan hingga tercampur rata
  3. Hidangkan nasi goreng buah naga dengan telur dadar dan bawang goreng

Siapa yang menyangka kalau buah kaya nutrisi yang satu ini juga bisa kamu olah sebagai bahan dari nasi goreng. Kali ini Vemale akan coba hadirkan satu resep nasi goreng buah naga yang punya warna menarik. Yuk intip resep mudahnya di halaman berikut ini Ladies. Nasi Cap Cay Nasi goreng buah naga adalah salah satu hasil eksperimen yang terbukti banyak digemari. Dalam menu, kami menamai nasi goreng buah naga ini sebagai "Nasi Goreng Janda".

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Nasi Goreng Buah Naga yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on