This page looks best with JavaScript enabled

Resep 19. Mie Goreng Simple 🍝 Anti Gagal

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Arthur Reeves

19. Mie Goreng Simple 🍝
19. Mie Goreng Simple 🍝

Anda sedang mencari ide resep 19. mie goreng simple 🍝 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 19. mie goreng simple 🍝 yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 19. mie goreng simple 🍝, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan 19. mie goreng simple 🍝 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah 19. mie goreng simple 🍝 yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat 19. Mie Goreng Simple 🍝 menggunakan 10 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan 19. Mie Goreng Simple 🍝:
  1. Ambil 1 bungkus mie telor
  2. Ambil 1 bungkus indomie goreng
  3. Gunakan 1 cabe merah
  4. Siapkan 3 cabe rawit setan (bisa ditambah kalo doyan pedes)
  5. Gunakan Kecap, saos tomat, saos pedas, air/kaldu, garam, penyedap rasa
  6. Siapkan 1/2 bawang bombay
  7. Sediakan Sayuran rebus
  8. Ambil 1 wortel ukuran besar
  9. Siapkan Sawi hijau/ putih
  10. Gunakan 1 bungkus toge 2 ribuan
Cara menyiapkan 19. Mie Goreng Simple 🍝:
  1. Siapkan bahan
  2. Rebus mie sebentar aja biar teksturnya ga terlalu lembek. Karna nanti masih dimasak lagi
  3. Tumis semua bahan. Masukkan juga bumbu indomie. Tambahin kecap, saos pedas, saos tomat, garam, dan penyedap rasa. Tumis hingga harum. Lalu tambahkan sedikit air/kaldu
  4. Masukkan mie dan sayur rebus. Jika warnanya kurang menarik bisa ditambahkan saos atau kecapnya. Aduk lalu koreksi rasa
  5. Taburi brambang goreng. Daan siiap dihidangkan deh 🤗

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat 19. mie goreng simple 🍝 yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on