This page looks best with JavaScript enabled

Resep Nasi Goreng Udang yang Bisa Manjain Lidah

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Marian Holmes

Nasi Goreng Udang
Nasi Goreng Udang

Anda sedang mencari inspirasi resep nasi goreng udang yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng udang yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Besides pizza, nasi goreng is our family's favourite food to serve on Friday nights, simply because it is an all-in-one dish that we can enjoy while watching a movie at home. With fried rice, you have the freedom to choose and add vegetables and/or proteins. You can also make use of any leftover vegetables from the fridge.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng udang, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan nasi goreng udang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat nasi goreng udang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Nasi Goreng Udang menggunakan 14 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Nasi Goreng Udang:
  1. Sediakan Bahan
  2. Siapkan 1 piring Nasi
  3. Ambil 1 butir telur
  4. Ambil 1 tangkai sawi hijau
  5. Siapkan Udang
  6. Siapkan Bumbu iris
  7. Ambil 2 siung bawang MeRah
  8. Sediakan Tomat
  9. Sediakan Cabe keriting merah
  10. Siapkan secukupnya Penyedap rasa ayam
  11. Sediakan Micin
  12. Gunakan Merica
  13. Ambil secukupnya Kecap
  14. Ambil 3 sdm minyak

Hai kali ini aku recook resep nasi goreng udang. Menu simple untuk sarapan, selamat mencobanya di rumah ya! 💕 Nasi goreng udang memiliki rasa makanan laut yang khas dan tetap enak disajikan sendiri atau beserta masakan lainnya. Jika Anda ingin tahu cara membuat nasi goreng udang, ikuti langkah-langkah ini. Wordless Wednesday - Nasi Goreng Udang Selambak

Cara menyiapkan Nasi Goreng Udang:
  1. Siapkan bahan,Rebus udang terlebih dahulu sampe matang sisihkan lalu iris bawang cabe tomat lanjut sawi
  2. Siapkan 3 sdm minyak lalu tumis bumbu iris hingga harum masukan sawi,telur,udang
  3. Setelah tercampur masukan terakhir nasi tambahkan bumbu" dan kecap cek rasa sajiakn

Hari tu masa stay kat Tangkak, kiteorang singgah one of gerai viral which is Nasi Goreng Udang Selambak. Udang dia besar dan banyak ye. Dan, pete bisa dikreasikan loh nggak hanya disambal aja. Salah satunya mencampur pete dengan nasi goreng. Wuihhh, enak banget pastinya, apalagi kalau dicampur dengan udang.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Nasi Goreng Udang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on