This page looks best with JavaScript enabled

Resep Mie Goreng Sederhana yang Bikin Ngiler

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Jerry Alexander

Mie Goreng Sederhana
Mie Goreng Sederhana

Lagi mencari inspirasi resep mie goreng sederhana yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal mie goreng sederhana yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mie goreng sederhana, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan mie goreng sederhana yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan mie goreng sederhana sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Mie Goreng Sederhana menggunakan 10 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Mie Goreng Sederhana:
  1. Siapkan 4 bungkus mie instan kuah
  2. Ambil 3 buah sosis; potong sesuai selera
  3. Siapkan 2 butir telur ayam; goreng orak arik
  4. Sediakan Secukupnya penyedap rasa/garam/bubuk kaldu
  5. Sediakan Secukupnya kecap
  6. Ambil Secukupnya minyak goreng
  7. Sediakan Bumbu Halus
  8. Sediakan 6 siung bawang merah
  9. Sediakan 3 siung bawang putih
  10. Sediakan 3 butir kemiri
Cara membuat Mie Goreng Sederhana:
  1. Goreng sosis, sisihkan. Dilanjut menggoreng telur. Sisihkan. Tumis bumbu halus sampai wangi kemudian tambahkan sosis & telur yang telah digoreng. Tumis sampai harum.
  2. Rebus mie sampai setengah matang. Sisihkan.
  3. Campurkan mie bersama tumisan bumbu, penyedap rasa dan kecap. Masak sampai matang.
  4. Sajikan selagi hangat😊

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Mie Goreng Sederhana yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on