This page looks best with JavaScript enabled

Resep Nasi goreng Smoked beef ala resto, Enak Banget

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Leah Manning

Nasi goreng Smoked beef ala resto
Nasi goreng Smoked beef ala resto

Anda sedang mencari inspirasi resep nasi goreng smoked beef ala resto yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng smoked beef ala resto yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

NASI GORENG SMOKE BEEF ALA RESTOHai momi,, bunda bunda,, adek adek smua,, Program dirumah aja nih mending isi waktu buat masak masak yuk. Resep Nasi goreng Smoked beef ala resto. Happy weekend 🤩 pingin menu simple ala nasi goreng resto, cuss isi kulkas ada smoked beef.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng smoked beef ala resto, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan nasi goreng smoked beef ala resto enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah nasi goreng smoked beef ala resto yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Nasi goreng Smoked beef ala resto memakai 12 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Nasi goreng Smoked beef ala resto:
  1. Gunakan 2 slice smoke beef
  2. Ambil 4 centong Nasi putih ukuran 4 porsi
  3. Sediakan Butter
  4. Siapkan 2 butir telur
  5. Gunakan 1/2 buah bombay iris memanjang
  6. Gunakan iris Daun bawang
  7. Sediakan Garam merica kaldu jamur
  8. Ambil Bumbu putih halus
  9. Sediakan 4 siung bawang merah
  10. Siapkan 4 siung bawang putih
  11. Gunakan 2 butir kemiri
  12. Sediakan 1/2 sdt penyedap sapi

Menu berikut ini sangat cocok untuk anda sajikan sebagai menu sarapan keluarga karena pembuatannya yang tidak ribet serta tidak membutuhkan waktu yang lama. Jika anda tertarik mencobanya silahkan lihat resep dibawah ini. Dapur ocha, resep nasi goreng hongkong istimewa ala resto - Nasi goreng merupakan salah satu menu favorit masyarakat kita, yang proses penyajiannya cukup praktis. Apabila Anda merasa bosan dengan resep nasi goreng seperti biasa, kali ini dapur ocha membagikan resep nasi goreng hongkong istimewa ala resto, yang dapat langsung dicoba oleh bunda di rumah.

Cara menyiapkan Nasi goreng Smoked beef ala resto:
  1. Tumis smoke beef dengan butter hingga matang dan potong dadu, pisahkan
  2. Matangkan juga telur dadar dan buat menjadi irisan telur
  3. Siapkan bumbu yang akan di tumis
  4. Masukan bumbu putih halus, tumis hingga harum kemudian masukan bombay dan cabai masak hingga harum dan berubah warna kecoklatan kemudian masukan nasi putihnya sedikit sedikit aduk hingga rata, tambahkan kecap sdikit demi sedikit
  5. Masukan daun bawang, toping telur dan smoke beef iris, jangan lupa tambahakan garam merica kaldu jamur icip rasa sampai semua terasa sempurna 👌

Nasi goreng daging cincang ini jadi salah satu menu andalan beberapa restoran. Paduan daging cincang dan bawang membuat rasa nasi goreng ini gurih mantap. Stir once, bring to a simmer, then cover and turn the heat right down. Welcome to our site, if you need help simply reply to this message, we are online and ready to help. Resep nasi goreng rumahan yang sederhana.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Nasi goreng Smoked beef ala resto yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Share on