This page looks best with JavaScript enabled

Cara Gampang Menyiapkan Mie goreng simpel Anti Gagal

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Nelle Lane

Mie goreng simpel
Mie goreng simpel

Sedang mencari ide resep mie goreng simpel yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal mie goreng simpel yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mie goreng simpel, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan mie goreng simpel yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan mie goreng simpel sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Mie goreng simpel memakai 9 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Mie goreng simpel:
  1. Gunakan 1 bungkus mie telor
  2. Sediakan 3 sdm bumbu baceman bawang putih (lihat resep)
  3. Ambil 4 lembar sawi hijau
  4. Ambil 4 lembar sawi putih
  5. Ambil 1/4 sdt lada bubuk
  6. Sediakan 4 sdm kecap manis
  7. Gunakan 1 sdm minyak ikan
  8. Siapkan 1/2 sdt kecap asin
  9. Sediakan secukupnya Garam, kaldu, gula
Cara membuat Mie goreng simpel:
  1. Rebus mie sampai setengah matang, lalu sisihkan - Cuci bersih sayuran, lalu sisihkan - Tumis bumbu baceman bawang putih hingga kuning
  2. Masukkan sayuran, masak hingga layu, lalu masukkan sedikit air, garam, kaldu, lada dan gula, aduk rata. - Masukkan mie, kecap manis, minyak ikan dan kecap asin, aduk rata. Koreksi rasa - Sajikan dengan sambal kacang ato saus sambal

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Mie goreng simpel yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Share on