This page looks best with JavaScript enabled

Bagaimana Membuat Nasi goreng rendang Anti Gagal

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Miguel Barber

Nasi goreng rendang
Nasi goreng rendang

Anda sedang mencari ide resep nasi goreng rendang yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng rendang yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng rendang, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan nasi goreng rendang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nasi goreng bumbu rendang is truly one of our favorites. All the work from making Indonesian Beef Rendang Padang won't go to waste! The leftover thick rendang paste (bumbu rendang) can be made into this delicious nasi goreng rendang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan nasi goreng rendang sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Nasi goreng rendang memakai 14 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Nasi goreng rendang:
  1. Siapkan 4 centong nasi
  2. Siapkan Bumbu iris :
  3. Gunakan 4 bawang merah
  4. Ambil 2 bawang putih
  5. Siapkan Pelengkap :
  6. Gunakan 1 bh wortel kecil potong dadu kecil
  7. Ambil Rendang daging
  8. Sediakan Bawang goreng
  9. Gunakan 1 helai pete
  10. Gunakan Bumbu lain :
  11. Ambil 1/2 sdt garam
  12. Ambil 1/2 sdt kaldu jamur
  13. Ambil 1 sdt saus tiram, minyak wijen,
  14. Gunakan 1 sdt minyak bawang (lihat resep)

Panaskan minyak, tumis bumbu halus hingga harum. Jadi rendang ayam sisa kemarennya itu, masih ada dua potong pahanya lagi, daripada diangetin dan belom tentu dimakan sama saya jadi mending dibikin nasi goreng. Biasanya saya bikin nasi goreng dari rendang daging sapi itu enak banget, kenapa gak nyobain yang rendang ayamnya juga. Resep Nasi Goreng Rendang Royco, kreasi sajian nasi goreng dengan bumbu rendang yang kaya rempah.

Langkah-langkah membuat Nasi goreng rendang:
  1. Panaskan mentega. Masukkan duo bawang aduk2 hingga harum.. lanjuut wortel ya, ini hingga setengah matang gpp.
  2. Masukkan nasi nya (pake API besar ya bun, agar matang nasinya GA berair gituu. Tapi harus bolak balik cepet seperti Di abang2 gerobak)😂 jangan lupa garam,kaldu jamur, saus tiram, wijen,kecap, minyak bawang, pete
  3. Masukkan dging rendang Yang disuir boleh langsung, Dan pelengkap lainnya. Jangan lupa bawang goreng ya ❤️❤️🤗🤗 sedaaaaaapppppp🙏👍👍

Resep Nasi Goreng Rendang ala Gordon Ramsay, Nasinya Empuk dan Bumbunya Nendang. Bikin Gordon Ramsay Terpikat, Ini Resep Rendang William Wongso yang Bisa Parents Coba. Nasi goreng, Indonesia.. "Rendang is the best." A clear winner with a loyal following, this beefy dish can now rightfully claim the title of "World's Most Delicious Food." Beef is slowly . Nasi goreng kampung, nasi goreng seafood, dan nasi goreng rendang. Tiga variasi nasi goreng ini mungkin adalah tiga versi nasi goreng terpopuler di Indonesia.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Nasi goreng rendang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on