This page looks best with JavaScript enabled

Resep Nasi goreng jamur Anti Gagal

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Bill Mullins

Nasi goreng jamur
Nasi goreng jamur

Lagi mencari inspirasi resep nasi goreng jamur yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng jamur yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng jamur, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan nasi goreng jamur yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Masak nasi goreng bisa jadi pilihan paling tepat, cocok buat kamu yang nggak suka ribet. Masukkan jamur dan kecap, aduk hingga rata. Diamkan sejenak agar bumbu meresap dan keluar sedikit asap.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan nasi goreng jamur sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Nasi goreng jamur menggunakan 8 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Nasi goreng jamur:
  1. Gunakan 2-3 cntong nasi
  2. Gunakan 1 bh jamur tiram,uk besar,iris"
  3. Gunakan 1/2 sdm bumbu kunyit bawang
  4. Sediakan secukupnya Minyak
  5. Ambil secukupnya Garam
  6. Ambil secukupnya Penyedap rasa
  7. Sediakan Topping :
  8. Gunakan krupuk dan cabe rawit

Masukkan bawang putih cincang dan bawang. Doyan nasi goreng yan mempunyai level pedas nampol? Varian yang disediakan cukup banyak seperti nasi goreng jamur, ikan asin, teri medan, pete, ati. Jamur dan nasi berseliweran dengan indah dalam resep nasi goreng Thailand ini.

Cara membuat Nasi goreng jamur:
  1. Tumis bumbu kunyit bawang masukan jamur,aduk".
  2. Masukan nasi aduk rata.
  3. Tambahkn garam dan penyedap aduk" rata kembali.
  4. Siap di hidangkan….

Termasuk sayuran lainnya juga, seperti kacang polong dan lada kuning, untuk sajian nasi yang bernyanyi dengan rasa. Nasi goreng jadi menu sarapan andalan saat gak punya banyak waktu atau sedang malas masak. Apalagi dengan tambahan bahan seperti ayam dan jamur, kombinasi yang bikin setiap makanan auto. Maka saya buat nasi goreng yang lain dari biasanya. Yaitu Nasi Goreng Sate Jamur Manis.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Nasi goreng jamur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Share on