This page looks best with JavaScript enabled

Resep 272. Nasi Goreng Cabe Ijo, Bisa Manjain Lidah

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Josie Greer

272. Nasi Goreng Cabe Ijo
272. Nasi Goreng Cabe Ijo

Anda sedang mencari inspirasi resep 272. nasi goreng cabe ijo yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 272. nasi goreng cabe ijo yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 272. nasi goreng cabe ijo, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan 272. nasi goreng cabe ijo yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat 272. nasi goreng cabe ijo sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat 272. Nasi Goreng Cabe Ijo memakai 9 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan 272. Nasi Goreng Cabe Ijo:
  1. Ambil 3 piring nasi dingin, reseo asli 4 piring
  2. Gunakan 4 lembar daging asap, resep asli 4 buah sosis, iris kecil
  3. Gunakan 2 butir telur,resep asli 3 telur
  4. Siapkan 100 gr kacang polong beku, resep asli 200 gr sayuran beku
  5. Siapkan 6 sdm bumbu dasar cabe ijo, resepnya disini (lihat resep)
  6. Gunakan 5 lembar daun jeruk, iris halus
  7. Gunakan Minyak untuk menumis
  8. Gunakan secukupnya Garam
  9. Gunakan secukupnya Gula pasir
Langkah-langkah membuat 272. Nasi Goreng Cabe Ijo:
  1. Siapkan seluruh bahan
  2. Tumis bumbu dasar cabe ijo dengan irisan daun jeruk dengan sedikit minyak, masukkan irisan daging asap, kacang polong beku, aduk rata, pinggirkan, buat orak-arik dari telur disisi lain wajan.
  3. Aduk rata setelahnya, tambahkan nasi, aduk hingga nasi panas dan bumbu merata, tambahkan garam dan gula pasir jika diperlukan.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat 272. nasi goreng cabe ijo yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on