This page looks best with JavaScript enabled

Resep Nasgor jadul inuk, Menggugah Selera

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Raymond Schultz

Nasgor jadul inuk
Nasgor jadul inuk

Sedang mencari ide resep nasgor jadul inuk yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasgor jadul inuk yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasgor jadul inuk, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan nasgor jadul inuk enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Lagi kangen bgt sm nasgor jadul. Biasanya kalo di rumah, mama yg suka bikinin nasgor jadul ini. Nasgor jadul ini nikmat bgt sih.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan nasgor jadul inuk sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Nasgor jadul inuk menggunakan 14 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Nasgor jadul inuk:
  1. Siapkan 2 piring nasi
  2. Sediakan 2 butir telur
  3. Sediakan Bumbu halus
  4. Siapkan 3 cabe merah
  5. Gunakan 2 cabe hijau
  6. Ambil 3 cabe rawit
  7. Sediakan 4 bawang merah
  8. Gunakan 3 bawang putih
  9. Ambil 1 saset terasi udang abc
  10. Sediakan Bahan pelengkap
  11. Gunakan Bawang merah goreng
  12. Siapkan Kerupuk
  13. Siapkan Ketimun
  14. Siapkan Gorengan

Dan tahukah teman, Artotel ini ternyata adalah hotel! Setelah menyimpan motor ditempat yang aman saya beranjak melewati halaman Artotel yang rindang. Selain suka mengamati penampilan orang saya itu juga suka sekali mendengarkan pembicaraan orang. Resep @GURIH Nasgor Nanas Ala Thai resep masakan rumahan yummy app!

Langkah-langkah menyiapkan Nasgor jadul inuk:
  1. Utk cabe sesuai selera saja. Siapkan bumbu lalu haluskan. Setelah itu tumis sampai berbau wangi
  2. Masukkan telur kemudian orak arik sampai rata. Setelah telur agak matang masukkan nasi. Beri garam & kaldu bubuk
  3. Aduk sampai rata, lalu tes rasa. Jika rasa sudah pas matikan kompor. Sajikan selagi hangat. Bisa ditambahkan bawang merah goreng, kerupuk, ketimun dan juga gorengan. Sesuai selera aja ya kakbunsis. Selamat mencoba ^_^

IDE Resep Nasgor Bihun Cumi ide masakan sehari hari! DICOBA Resep Nasgor Kunyit Kencur resep masakan rumahan yummy app; Resep MANTAP! Nasi Goreng Cumi ala Diva menu masakan harian! Uniknya tradisi sarapan di luar ini mereka lakukan bersama keluarga sebelum pergi bekerja. Resep Utama : Peyek kedelai renyah dan simple bgt Sempurna rasanya; Resep Utama : Peyek kedelai Enak warbiasyah; Menu yang di Jakarta, BeritaSatu — Mendengarkan lagu-lagu bertema Lebaran menjadikan suasana Hari Raya Idulfitri menjadi lebih hidup dan semarak.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan nasgor jadul inuk yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on