This page looks best with JavaScript enabled

Bagaimana Membuat Nasi Goreng Daun Jeruk yang Enak

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Steven Powers

Nasi Goreng Daun Jeruk
Nasi Goreng Daun Jeruk

Anda sedang mencari ide resep nasi goreng daun jeruk yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng daun jeruk yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng daun jeruk, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan nasi goreng daun jeruk yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Resep dengan petunjuk video: Nasi goreng nikmat dengan udang dan daun jeruk yang harum ini akan membuatmu ketagihan! Panaskan minyak, lalu buat telur orak arik. Masukkan nasi, lalu aduk hingga rata.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah nasi goreng daun jeruk yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Nasi Goreng Daun Jeruk memakai 11 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Nasi Goreng Daun Jeruk:
  1. Sediakan 1 mangkok Nasi
  2. Ambil 3 lembar Daun Jeruk Sobek dan Iris Tipis
  3. Siapkan 1/2 sdm Margarin
  4. Sediakan 1 sdm Minyak Goreng
  5. Gunakan 1 buah Sosis Sapi
  6. Gunakan 3 buah Cabe Rawit Iris
  7. Ambil Minyak Wijen
  8. Siapkan Kecap Ikan
  9. Ambil Kecap Asin
  10. Ambil Sejumput Garam
  11. Ambil 1 sdm Bumbu Dasar Putih (lihat resep)

Resep nasi goreng daun jeruk dari Sajian Sedap ini praktis dibuat untuk sarapan. Kamu juga bisa pakai nasi sisa semalam. Belakangan nasi daun jeruk juga populer, sering dijual di nasi kotak bersama lauk ayam atau ikan goreng. Cara memasak nasi daun jeruk ini terbilang praktis, kamu bisa masak nasi daun jeruk dengan rice cooker atau magic com.

Cara membuat Nasi Goreng Daun Jeruk:
  1. Siapkan Bahan
  2. Goreng Sosis n Cabe Sampai Wangi
  3. Masukkan Bumbu - Masukkan Nasi Daun Jeruk - Dan Semua Bumbu
  4. Siap dSajikan 😍

Setelah matang sajikan nasi ini dengan aneka lauk pauk. Berikut ini resep Nasi Daun Jeruk dari Sajian Sedap, mari dicoba. Sajian ini memakai nasi yang dicampur irisan halus daun jeruk dan bawang goreng. Sedangkan lauknya ada cumi cabe hijau, kentang balado, remet nangka, sambal matah dan ayam bakar yang. Nasi Daun Jeruk, Ayam Singgang, Paru Asam Manis, Lidah Balado ijo, Gulai daun singkong, Sambal bawang, Serundeng , Kerupuk..

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Nasi Goreng Daun Jeruk yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Share on