This page looks best with JavaScript enabled

Resep Nasi goreng saus tiram, Menggugah Selera

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Mabelle Pena

Nasi goreng saus tiram
Nasi goreng saus tiram

Sedang mencari ide resep nasi goreng saus tiram yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng saus tiram yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Nasi Goreng Saos Tiram enak lainnya. Cara membuat Nasi Goreng Saus Tiram. Masukkan telur dan aduk hingga matang.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng saus tiram, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan nasi goreng saus tiram enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah nasi goreng saus tiram yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Nasi goreng saus tiram menggunakan 7 bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Nasi goreng saus tiram:
  1. Siapkan 2 piring nasi putih
  2. Ambil 1 butir telur
  3. Ambil 1 sachet saus tiram
  4. Gunakan 3 siung bawang merah iris tipis
  5. Gunakan 1 saset bumbu racik nasgor ..tp dipake separo aja y
  6. Ambil secukupnya garam
  7. Sediakan secukupnya minyak

Lihat juga resep Nasi Goreng Telur Saori Saos Tiram (Menu Sarapan Pagi Cepat & Enak) enak lainnya. Bahan-bahannya / Ingredients :Nasi / RiceBawang bombay merah / Red onionBawang putih / GarlicKecap asin / Soy sauceSaus tiram / Oyster sauceKaldu jamur bubu. Nasi Goreng Saori Saus Tiram; Nasi Goreng Saori Saus Tiram. Apapun merk saus tiram pilihan kamu, pastikan kamu menggunakannya untuk masakan yang tepat ya.

Langkah-langkah membuat Nasi goreng saus tiram:
  1. Panaskan minyak..lanjut goreng bawang.. setelah agak harum masukkan telur diorak Arik.. masukkan nasi..saus tiram.kemudian racik nasi goreng sedikit garam…aduk aduk terus..kemudian cek rasa…. kalau d rasa pas lngsng hidangkan… insyaallah cukup utk 4 porsi…d temani teh manis panas hmmm yummy😋😋😋😋😍😍😍😍 selamat menikmati

Sea food, tumis, nasi goreng, mie goreng, adalah beberapa masakan yang cocok memakai saus ini. Untuk yang muslim jangan lupa beli produk yang HALAL ya. Masukkan saus tiram dan daun seledri. Jika anda penikmat makanan gurih anda wajib mencoba sajian yang satu ini. Resep Nasi Goreng Saus Tiram Bahan.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan nasi goreng saus tiram yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on