This page looks best with JavaScript enabled

Resep Kulit Risoles Ekonomis Anti Sobek yang Bikin Ngiler

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Zachary Weaver

Kulit Risoles Ekonomis Anti Sobek
Kulit Risoles Ekonomis Anti Sobek

Lagi mencari inspirasi resep kulit risoles ekonomis anti sobek yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kulit risoles ekonomis anti sobek yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kulit risoles ekonomis anti sobek, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan kulit risoles ekonomis anti sobek enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah kulit risoles ekonomis anti sobek yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Kulit Risoles Ekonomis Anti Sobek memakai 5 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Kulit Risoles Ekonomis Anti Sobek:
  1. Gunakan 20 sdm tepung terigu
  2. Siapkan 4 sdm tepung tapioka
  3. Ambil 4 sdm minyak goreng
  4. Gunakan 1/4 sdt kaldu bubuk
  5. Gunakan Air 500-550 ml (tergantung kekentalan)
Langkah-langkah membuat Kulit Risoles Ekonomis Anti Sobek:
  1. Dalam wadah, masukkan semua bahan. Beri air sedikit demi sedikit sambil diaduk rata. Kekentalan sesuaikan saja ya, takaran air ini saya kira-kira aja. (±500-550 ml)
  2. Setelah teraduk rata, saring adonan, agar tidak ada sisa tepung yang bergerindil.
  3. Siapkan teflon anti lengket. Saya pakai teflon ukuran 22 cm. Tuangkan 1 centong sayur adonan. Ratakan. Oiya, pakai api kecil aja ya.
  4. Setelah matang dan sedikit mengering pinggirnya, balik teflon di tempat datar, agar kulitnya lepas dengan mulus. Biarkan agak sedikit dingin. Siap diisi sesuai selera.
  5. Resep isian risoles rougut bisa dilihat dilink ini, ya… - (lihat resep)

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat kulit risoles ekonomis anti sobek yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Share on