This page looks best with JavaScript enabled

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nasi Goreng Indomie yang Enak

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Louis Romero

Nasi Goreng Indomie
Nasi Goreng Indomie

Anda sedang mencari inspirasi resep nasi goreng indomie yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng indomie yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng indomie, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan nasi goreng indomie enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Lihat juga resep Nasi goreng indomie enak lainnya. Heat the vegetable oil in a wok over high heat. Then add in the garlic and stir-fry for another few seconds.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan nasi goreng indomie sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Nasi Goreng Indomie menggunakan 9 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Nasi Goreng Indomie:
  1. Ambil 1 bungkus Indomie goreng original
  2. Sediakan 1 piring nasi
  3. Gunakan 1 butir telur
  4. Gunakan Bumbu
  5. Sediakan Kecap manis
  6. Gunakan 2 bamer
  7. Sediakan 1 baput
  8. Gunakan 3 cabe rawit merah
  9. Ambil Garam secukupnya (kurleb 1/3 sdt)

Set aside. ide menu harian resep masakan berbahan dasar mie kali ini saya memadukan indomie goreng + nasi putih menjadi menu masakan yang sangat enak rasanya.biar . Mie Goreng is a popular Indonesian fried noodle dish that everyone is sure to love. Indonesian Mie Goreng is incredibly flavorful and versatile, featuring noodles stir-fried in a delicious sweet and savory sauce. No ticket to Bali needed; make this for dinner tonight!

Langkah-langkah membuat Nasi Goreng Indomie:
  1. Geprek baput lalu cincang. Cincang juga bamer n cabenya
  2. Rebus mie, tiriskan, sisihkan. Dan siapkan telur ama nasinya
  3. Panaskan wajan, ceplok telur, orak arik, tunggu sampai 1/2 matang, jgn kering bgt
  4. Masukkan bumbu yg sudah dicincang tadi. Aduk2 say. Tumis sampai wangiiii
  5. Masukkan nasi, aduk rata, baru masukkan mie and aduk kembali
  6. Kalau dah rata, masukkan bumbu indomienya. Aduk lagi, tambahin kecap manis and garam secukupnya. Aduk rata, masak sampai matang. Jadi dehhhh, siap buat sahur. Selamat mencoba

World Foods Nasi Goreng pasteWorld Foods is a Malaysian brand, with its manufacturing facility in Thailand. In the United States, you can find them at Whole Foods markets and other outlets, or online. Inovasi Terbaru Indomie, Pop Mie Lengkap dengan Nasi. Dari kiri ke kanan: Vemri Veradi Junaidi, Senior Brand Manager Pop Mie, Indofood CBP, dan Prof. Indomie juga mengeluarkan indomie goreng rasa iga penyet khas Jawa Timur juga cukup unik dan juga enak.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat nasi goreng indomie yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Share on