This page looks best with JavaScript enabled

Resep Nasi goreng putih (ala hotel) yang Bikin Ngiler

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Julian Rodriguez

Nasi goreng putih (ala hotel)
Nasi goreng putih (ala hotel)

Lagi mencari ide resep nasi goreng putih (ala hotel) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng putih (ala hotel) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng putih (ala hotel), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan nasi goreng putih (ala hotel) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nasi putih (sisa kemarin m alam atau yg dimasak tidak terlalu lembut) • Sayuran sesuai selera (saya pakai jagung pipil, wortel, buncis, kacang polong) • Paprika atau cabai merah iris memanjang tipis" • Daging (cincang/ham/sosis) potong kecil" • telur ayam • Bawang putih, bawang merah, bawang bombay. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Nasi Goreng Putih (ala hotel) yuk! Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Nasi Goreng Putih (ala hotel) yuk!

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan nasi goreng putih (ala hotel) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Nasi goreng putih (ala hotel) menggunakan 10 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Nasi goreng putih (ala hotel):
  1. Ambil 1 potong ayam bagian dada (rebus dan suwir2)
  2. Gunakan Segenggam jagung pipil
  3. Ambil Segenggam cesim
  4. Siapkan 1 butir telur (kocok)
  5. Ambil 1 sdt bumbu dasar bawang, lihat resep di bawah (lihat resep)
  6. Siapkan 1 sdm saos tiram
  7. Sediakan 1 sdt kecap asin
  8. Sediakan 1 sdt kaldu bubuk
  9. Siapkan 1/2 sdt lada bubuk
  10. Gunakan 2 sdm minyak goreng

Bumbu Nasi Goreng Enak Simple Ala Hotel, Bisa Digunakan Untuk Berbagai Bumbu Masakan Lainnya SERUMPUN JAMBI. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Nasi Goreng Putih (ala hotel) yuk! Lihat juga resep Nasi Goreng Putih (ala hotel) enak lainnya. Tidak seperti nasi goreng pada umumnya, nasi goreng putih justru memberikan sensasi yang berbeda baik dalam penyajian maupun baik dalam campuran bahan utama.

Cara menyiapkan Nasi goreng putih (ala hotel):
  1. Siapkan bahan2
  2. Siapkan wajan, masukan minyak, kemudian masukan telur kocok orak arik dan sisihkan di pinggir, lalu masukan bumbu dasar bawang,aduk kembali dan masukan jagung dan ayam,aduk
  3. Setelah semua bahan layu kemudian masukan nasi, tambahkan bumbu2,aduk merata,setelah tercampur sempurna tambakan cesim lalu aduk kembali,stlh matang matikan api
    Nasi goreng putih (ala hotel)1. Sajikan selagi panas

Namun karena resep ini tidak menggunakan cabe merah dan juga kecap manis untuk menjaga warna dari nasi putih ini, pasti beberapa orang akan meragukan rasa dari nasi goreng ini. Untuk rasa, bisa […] Nasi Goreng Putih Ala Dapur Saya😋. Nasi goreng merah putih ala Quest Hotel Darmo Surabaya (tribun jatim/mayang essa) Semarak kemerdekaan juga diwujudkan pada sebuah minuman berwarna merah putih. Karena makanan tradisional tersebut disajikan dalam batang bambu yang sudah dikemas khusus. Bumbu nasi goreng ini nyaris sama seperti nasi goreng biasanya, yaitu ada bawang merah, bawang putih.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan nasi goreng putih (ala hotel) yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on