This page looks best with JavaScript enabled

Resep Nasi goreng praktis, Enak

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Dominic Kim

Nasi goreng praktis
Nasi goreng praktis

Lagi mencari inspirasi resep nasi goreng praktis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng praktis yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng praktis, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan nasi goreng praktis yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Kreasi Resep Nasi Goreng yang Praktis Source: idntimes.com. Umumnya, nasi goreng khas Indonesia membutuhkan bumbu-bumbu dasar dapur, seperti bawang merah dan bawang putih. Selain itu, kita bisa menambahkan berbagai bahan untuk menambah cita rasa sesuai selera.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan nasi goreng praktis sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Nasi goreng praktis memakai 6 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Nasi goreng praktis:
  1. Sediakan 2 Piring Nasi
  2. Sediakan Sayur caisim
  3. Sediakan 2 Telor
  4. Gunakan Bumbu nasi goreng biasa dan pedas pool
  5. Sediakan Minyak goreng
  6. Sediakan Tomat dan Timun

Goreng telor orak arik lalu tambahkan sayur yang sudah di potong². Lalu masukkan nasi dan bumbu nasi goreng biasa dan pedas pool. Setelah tercampur semua matikan kompor lalu hidang kan nasi goreng dengan Tomat dan timun 👍. Berikut adalah empat resep nasi goreng yang bisa disajikan dengan cepat, cocok untuk menu sahur praktis dan lezat.

Cara membuat Nasi goreng praktis:
  1. Cuci bersih caisim, tomat dan timun
  2. Panaskan minyak lalu potong² caisim,tomat dan timun sesuai selera.
  3. Goreng telor orak arik lalu tambahkan sayur yang sudah di potong².
  4. Lalu masukkan nasi dan bumbu nasi goreng biasa dan pedas pool
  5. Setelah tercampur semua matikan kompor lalu hidang kan nasi goreng dengan Tomat dan timun 👍

Simak bahan dan cara membuatnya di sini, ya. Resep Nasi Goreng Nusantara - Jika Toppers gemar melakukan petualangan kuliner ke berbagai daerah di Indonesia, hampir semua tempat memiliki jenis nasi goreng masing-masing. Nggak bisa dipungkiri nasi goreng memang kuliner lezat yang sangat populer di Indonesia. Resep Nasi Goreng Tanpa Nasi yang Super Praktis. Perbesar. ilustrasi nasi goreng yang tak berbahan nasi/ Image by Adelia Rosalinda from Pixabay.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat nasi goreng praktis yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Share on