This page looks best with JavaScript enabled

Cara Gampang Membuat Pisang Goreng Krispi yang Bisa Manjain Lidah

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Jerome Miller

Pisang Goreng Krispi
Pisang Goreng Krispi

Anda sedang mencari ide resep pisang goreng krispi yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pisang goreng krispi yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pisang goreng krispi, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan pisang goreng krispi yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat pisang goreng krispi yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Pisang Goreng Krispi memakai 6 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Pisang Goreng Krispi:
  1. Sediakan 8 buah pisang
  2. Gunakan 6 SDM tepung terigu
  3. Ambil 2 SDM gula pasir
  4. Siapkan secukupnya Air
  5. Sediakan secukupnya Tepung panir
  6. Gunakan secukupnya Toping coklat
Cara membuat Pisang Goreng Krispi:
  1. Cuci pisang, kupas kulitnya belah jadi dua sisihkan.. buat adonan tepung nya, campur tepung dan air hingga kekentalan cukup tidak terlalu encer.. masukan pisang ke dalam tepung..
  2. Kemudian gulingkan di tepung panir, sampai tertutup semua pisangnya.. sambil di tekan agar menempel.. lakukan sampai pisang habis..
  3. Panaskan minyak kecil kan api, goreng hingga matang
  4. Siap disajikan dengan dikasih toping di atasnya, saya pake selai coklat…

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat pisang goreng krispi yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on