This page looks best with JavaScript enabled

Resep 95.21 nasgor ekstra sayuran, Sempurna

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Lillie Dean

95.21 nasgor ekstra sayuran
95.21 nasgor ekstra sayuran

Sedang mencari ide resep 95.21 nasgor ekstra sayuran yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 95.21 nasgor ekstra sayuran yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Cara Memasak Nasi goreng sayuran, Menu segar yang pas disajikan kapan saja! Resep: Nasi Goreng, Kejutan terbaru untuk yang teristimewa! Nasgor sosis campur ayam, udang, teri dengan telur dadar dipisah dan ekstra ekstra pedas?

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 95.21 nasgor ekstra sayuran, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan 95.21 nasgor ekstra sayuran yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat 95.21 nasgor ekstra sayuran yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan 95.21 nasgor ekstra sayuran memakai 16 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan 95.21 nasgor ekstra sayuran:
  1. Ambil 1 centong nasi
  2. Siapkan 1 telur
  3. Ambil 1/4 wortel
  4. Gunakan 2 bonggol pokcoy
  5. Ambil 6 lembar kobis
  6. Sediakan 1 batang daun bawang
  7. Gunakan 2 buah tempura, bisa diganti bakso ato sosis, sesuai selera aja
  8. Ambil bumbu
  9. Siapkan 1/2 bawang bombay
  10. Gunakan 2 sdt minyak bawang
  11. Gunakan secukupnya kecap asin
  12. Ambil secukupnya garam
  13. Siapkan 1 sdm kecap manis boleh skip
  14. Ambil 1 sdt margarin/butter
  15. Ambil 1 sdt lada bubuk
  16. Sediakan 2 cabe rawit, sesuai selera

Pelengkapnya adalah telor ceplok, kerupuk dan suwiran. Butuh dorongan ekstra kuat untuk sementara meninggalkan nasi. Waktu itu saya harus ke luar kota dan kekurangan asupan makanan selama di perjalanan, akhirnya di hari ketujuh saya terpaksa makan nasi dengan lauk ayam goreng supaya kenyang. Periode Promo untuk hari Jumat, Sabtu, Minggu, Senin, Selasa, Rabu, Kamis.

Cara menyiapkan 95.21 nasgor ekstra sayuran:
  1. Siapkan bahan
  2. Buat orak arik telur, lalu masukkan minyak bawang dan tumis bombai sampai harum
  3. Masukkan sayuran, tambah air sedikit, masukkan bumbu
  4. Setelah matang baru masukkan nasi, aduk rata, tes rasa, kalo udah mateng angkat dan sajikan

Demikian informasi yang berkaitan dengan JSM Giant weekend terbaru kali ini. Sering muncul di pikiran, "Lagi nggak makan nasi, lagi nggak makan nasi," sehingga rasanya jadi kangen dan ingin memeluk nasi. Butuh dorongan ekstra kuat untuk sementara meninggalkan nasi. Cikal bakal nasgor ala apapun mungkin ya masakan ini, baik jawa, oriental ataupun hongkong, sama saja, sehingga semua orang menyebutnya nasi goreng kampung. cukup sederhana banget, namun karena bumbunya mantap ada pakai terasi juga sebagai penambah nikmat dan punya taste yang berbeda, pokoknya enak dan spesial angkat jempol dua buah. Resep Es timun selasih. pengen buka pake yg suegerrrrr Baca pendapat dan lihat foto dari pengunjung mengenai makanan di Kang Ajie Nasi Goreng Bistik, Sawah Besar.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan 95.21 nasgor ekstra sayuran yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Share on