This page looks best with JavaScript enabled

Cara Gampang Membuat Kulit risoles ekonomis anti sobek yang Enak

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Birdie Hodges

Kulit risoles ekonomis anti sobek
Kulit risoles ekonomis anti sobek

Sedang mencari ide resep kulit risoles ekonomis anti sobek yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kulit risoles ekonomis anti sobek yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kulit risoles ekonomis anti sobek, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan kulit risoles ekonomis anti sobek enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah kulit risoles ekonomis anti sobek yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Kulit risoles ekonomis anti sobek menggunakan 5 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Kulit risoles ekonomis anti sobek:
  1. Sediakan 10 sdm tepung terigu
  2. Sediakan 2 sdm tepung tapioka
  3. Siapkan 250 ml air
  4. Ambil 1/2 sdt kaldu bubuk (sy skip,mau plain aja)
  5. Siapkan Secukupnya minyak goreng untuk olesan wajan
Cara menyiapkan Kulit risoles ekonomis anti sobek:
  1. Siapkan bahan2, satukan dlm satu mangkuk
  2. Sy aduk dengan wish supaya cpt larut tepung nya tdk gerindil,cek kekentalan menurut selera ya,
    Kulit risoles ekonomis anti sobek1. Olesi wajan dengan minyak,stlh panas masukan adonan satu sinduk sayur,ratakan,masak sampai matang dan setelah bagian sisi nya terangkat,angkat dan sisih kan
  3. Lakukan sampai habis,ini tdk lengket walaupaun sy tumpuk ya 👌

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan kulit risoles ekonomis anti sobek yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Share on