This page looks best with JavaScript enabled

Langkah Mudah untuk Membuat Pisang goreng krispi yang Bikin Ngiler

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Nathaniel Huff

Pisang goreng krispi
Pisang goreng krispi

Sedang mencari inspirasi resep pisang goreng krispi yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pisang goreng krispi yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pisang goreng krispi, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan pisang goreng krispi yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Sudah kebayang rasa pisang goreng krispi yang enak ini. Pisang goreng crispy memang lebih menarik jika dibandingkan dengan pisang goreng biasa. Cara membuat pisang goreng krispi Resep Pisang Goreng Crispy - Pisang goreng merupakan salah satu jenis gorengan yang digemari oleh masyarakat Indonesia.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah pisang goreng krispi yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Pisang goreng krispi memakai 5 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Pisang goreng krispi:
  1. Sediakan 4 buah Pisang
  2. Sediakan 200 gr Tepung bumbu khusus pisang (agar pisang aromanya wangi)
  3. Sediakan Sedikit gula
  4. Siapkan Sedikit garam
  5. Siapkan Tepung panir

Teman'' suka jangan lupa like dan subscribe nya ya. Halo semuanya, kali ini aku akan buat Resep gorengan kekinian modal dari bahan PISANG ''. Resep Pisang Goreng Crispy yang praktis, renyah, dan enak. Dengan menggunakan Kobe Tepung Pisang Goreng Crispy, Anda bisa merasakan rasa pisang goreng yang.

Langkah-langkah menyiapkan Pisang goreng krispi:
  1. Kupas pisang belah jd dua bagian memanjang
  2. Lalu buat adonan tepung basah dari tepung pisang sasa dengan menambahakan air jgn terlalu encer
  3. Lalu celupkan pisang ke adonan basah, panas kan minyak
  4. Lalu baluri pisang dari adonan basah ke tepung panir
  5. Kemudian goreng hingga warna kecoklatan ❤️

Kalau sekadar pisang goreng saja pasti rasanya kurang nikmat. Namun, kalau dibuat pisang goreng crispy dengan rasa kriuk-kriuk pasti sangat menggoda selera. Resep Pisang Goreng - Pisang goreng merupakan salah satu gorengan yang umum di Indonesia. Jenis makanan ini sangat mudah ditemukan baik di pinggir jalan sampai di. Pisang goreng crispy adalah salah satu variasi yang mudah dibuat dan digemari oleh banyak pencinta kuliner.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat pisang goreng krispi yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Share on