This page looks best with JavaScript enabled

Resep Nasi Goreng Bumbu Rendang yang Bikin Ngiler

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Lydia Mitchell

Nasi Goreng Bumbu Rendang
Nasi Goreng Bumbu Rendang

Lagi mencari inspirasi resep nasi goreng bumbu rendang yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng bumbu rendang yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Nasi goreng bumbu rendang is truly one of our favorites. All the work from making Indonesian Beef Rendang Padang won't go to waste! The leftover thick rendang paste (bumbu rendang) can be made into this delicious nasi goreng rendang.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng bumbu rendang, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan nasi goreng bumbu rendang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah nasi goreng bumbu rendang yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Nasi Goreng Bumbu Rendang menggunakan 8 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Nasi Goreng Bumbu Rendang:
  1. Siapkan 6 porsi nasi
  2. Siapkan 1 bks bumbu rendang indofood
  3. Ambil Bahan pelengkap (bebas yaa)
  4. Sediakan Ayam suwir
  5. Sediakan Ampela
  6. Sediakan Sosis
  7. Sediakan Telur
  8. Sediakan Secukupnya garam

Suguhan khas yang memenuhi keinginan perut dan lidah, yang tak kan mudah dilupa. Resep Nasi Goreng Rendang Royco, kreasi sajian nasi goreng dengan bumbu rendang yang kaya rempah. Resep Nasi Goreng Rendang ala Gordon Ramsay, Nasinya Empuk dan Bumbunya Nendang. Bikin Gordon Ramsay Terpikat, Ini Resep Rendang William Wongso yang Bisa Parents Coba.

Cara membuat Nasi Goreng Bumbu Rendang:
  1. Siapkan semua bahan² (nasi nya lupa difoto) 🤭
  2. Tumis bahan yg masih mentah (sosis & telur)
  3. Masukkan bahan pelengkap lain, kebetulan ada sisa sahur, 2 potong ayam goreng & 2 buah ampela,, aduk rata
  4. Masukkan nasi aduk² lalu bumbu rendang nya dan garam, masak hingga tercampur rata dan harum
  5. Lebih bagus kalau ditambah wortel atau sawi, tp di saya lagi gada sayuran 😃.. Sajikan hangat dengan kerupuk terasi

Jadi rendang ayam sisa kemarennya itu, masih ada dua potong pahanya lagi, daripada diangetin dan belom tentu dimakan sama saya jadi mending dibikin nasi goreng. Biasanya saya bikin nasi goreng dari rendang daging sapi itu enak banget, kenapa gak nyobain yang rendang ayamnya juga. Masukkan potongan daging ayam/sapi lalu masak hingga matang. Masukkan potongan wortel dan cabai merah, kemudian masak hingga matang. Masukkan Royco Bumbu Siap Pakai Nasi Goreng Bumbu Rendang dan air, kemudian aduk hingga rata.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Nasi Goreng Bumbu Rendang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on