This page looks best with JavaScript enabled

Bagaimana Menyiapkan Ragout utk isian risol, Lezat

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Devin Santos

Ragout utk isian risol
Ragout utk isian risol

Sedang mencari ide resep ragout utk isian risol yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ragout utk isian risol yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ragout utk isian risol, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan ragout utk isian risol yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan ragout utk isian risol sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Ragout utk isian risol menggunakan 11 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Ragout utk isian risol:
  1. Ambil 3 buah kentang
  2. Siapkan 4 buah wortel
  3. Ambil 4 siung bawang putih
  4. Ambil 4 bawang merah
  5. Gunakan 2 btg daun bawang
  6. Siapkan 27 gr susu bubuk (me: 1bks dancow sachet)
  7. Gunakan 2 sdm terigu
  8. Gunakan 4 butir telur rebus
  9. Sediakan 50 gr dada fillet
  10. Siapkan Secukupnya merica,garam,kaldu,gula
  11. Siapkan 400 ml Air
Cara membuat Ragout utk isian risol:
  1. Potong" dadu kentang,wortel,telur dan dada ayam
  2. Cincang halus bawang merah,bawang putih..potong" sesuqi selera daun bawang. Campurkan susu dan terigu,seduh dengan 400ml air.
  3. Tumis duo bawang sampai harum,masukan dada ayam smpau stengah matang,masukan kentang,wortel dan susu yg sudh diseduh tdi. Biarkan smpa kentang stengah matang. Beri garam,kaldu,merica,gula secukupnya.
  4. Tambahkan daun bawang,biarkan layu,tambahkan telur dan daun sledri (optional). Stelah matang matikan kompor

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Ragout utk isian risol yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Share on