This page looks best with JavaScript enabled

Resep Kulit risol anti sobek yang Enak

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Gene Curtis

Kulit risol anti sobek
Kulit risol anti sobek

Lagi mencari inspirasi resep kulit risol anti sobek yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kulit risol anti sobek yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kulit risol anti sobek, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan kulit risol anti sobek yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat kulit risol anti sobek yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Kulit risol anti sobek memakai 6 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Kulit risol anti sobek:
  1. Gunakan 400 gram tepung terigu
  2. Ambil 2 buah telur
  3. Gunakan 1 sdt penyedap rasa
  4. Siapkan 6 sdm tepung tapioka
  5. Siapkan 6 sdm minyak goreng
  6. Ambil 1 L air
Langkah-langkah membuat Kulit risol anti sobek:
  1. Campurkan semua bahan jadi satu,
  2. Lalu kocok sampe rata
  3. Saring adonan jangan sampe ada yang menggumpal
  4. Masak dengan api sedang

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Kulit risol anti sobek yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on