This page looks best with JavaScript enabled

Resep Nasi Goreng Mawut Indomie Anti Gagal

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Marion Obrien

Nasi Goreng Mawut Indomie
Nasi Goreng Mawut Indomie

Lagi mencari inspirasi resep nasi goreng mawut indomie yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng mawut indomie yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Nasi Goreng Mawut is a type of fried rice also known as Magelangan. It is called Mawut Fried Rice because the combination of fried rice and fried noodles is said to render the presentation of the dish a little awut-awutan (Javanese term for messy). Perfect as a main meal for lunch or dinner as it provides all the carbs, protein and vegetables you need in one dish.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng mawut indomie, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan nasi goreng mawut indomie yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah nasi goreng mawut indomie yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Nasi Goreng Mawut Indomie memakai 11 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Nasi Goreng Mawut Indomie:
  1. Ambil 1 bungkus Indomie Ayam Bawang
  2. Gunakan Nasi Putih
  3. Sediakan Secukupnya Sawi / Kol
  4. Ambil Kecap Manis
  5. Ambil Garam & Gula
  6. Gunakan 1 butir telur
  7. Ambil Bumbu Halus
  8. Ambil 3 Siung bawang merah
  9. Siapkan 2 Siung bawang putih
  10. Sediakan 1 butir kemiri
  11. Gunakan 3 buah cabe rawit (boleh di skip)

COM - Hampir masyarakat di Pulau Jawa pernah merasakan menu masakan nasi mawut. Jenis masakan ini biasanya didominasi oleh bahan nasi dan mi yang jadi dua bahan makanan yang lazim ditemukan di dapur. Yummy Nasi Goreng Mawut (Mixed Fried Rice and Noodles) Recipe. Nasi Goreng Mawut (Mixed Fried Rice and Noodles) DIY.

Cara menyiapkan Nasi Goreng Mawut Indomie:
  1. Rebus mie setengah matang
  2. Tumis bumbu halus sampai beraroma harum
  3. Masukkan telur lalu orak arik
  4. Masukkan nasi, mie dan juga sayur, kemudian aduk rata
  5. Beri bumbu indomie ayam bawang, garam, gula, kecap manis. Aduk sampai rata
  6. Koreksi rasa, jika sudah pas pindahkan ke piring saji dan sajikan selagi hangat

Smashing without treatment or maybe as being a section Nasi Goreng Mawut, campuran nasi dan mi dari Dr. Cerita nya, pak suami minta dibuatkan Bekal Nasi Goreng tapi juga kepengen makan Bihun goreng karena liat saya habis masak bihun goreng. Ya udah bihun nya sy campur aja sama nasi goreng nya, jadi lah nasi goreng mawut ala ala saya. Inovasi Terbaru Indomie, Pop Mie Lengkap dengan Nasi. Dari kiri ke kanan: Vemri Veradi Junaidi, Senior Brand Manager Pop Mie, Indofood CBP, dan Prof.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan nasi goreng mawut indomie yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Share on