This page looks best with JavaScript enabled

Langkah Mudah untuk Membuat Nasgor daging hamburger, Sempurna

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Bettie Morales

Nasgor daging hamburger
Nasgor daging hamburger

Anda sedang mencari ide resep nasgor daging hamburger yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nasgor daging hamburger yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Nasi Goreng Daging Sapi enak lainnya. Rasa Indonesia di menu McD, burger nasgor hingga es krim teh botol. Burger dengan daging sapi asli ini dilengkapi timun dan bawang bombai, diapit roti istimewa yang hangat.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasgor daging hamburger, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan nasgor daging hamburger enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah nasgor daging hamburger yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Nasgor daging hamburger memakai 13 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Nasgor daging hamburger:
  1. Sediakan 2 centong nasi
  2. Sediakan 5 lbr daging hamburger
  3. Ambil 3 lbr koll
  4. Siapkan 2 batang daun bawang
  5. Sediakan 1 bh telur
  6. Siapkan 1 batang seledri
  7. Siapkan 1 saset kecap
  8. Siapkan Garam
  9. Gunakan "" Bumbu""
  10. Sediakan 8 bh cabe rawit yg besar
  11. Ambil 2 bh cabe merah
  12. Sediakan 4 bh bawang putih
  13. Sediakan 4 bh bawang merah

Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Ayoo segera serbu dan nongkrong bareng rame-rame sama temen / pacar / relasi / keluarga / arisan :). Masak nutrijell cincau sesuai petunjuk, dinginkan, Iris kotak, Iris kolang kaling. Dlm wadah, suir tape, irisan kolang kaling, cendol, rumput laut, cincau, Tuang sirup cocopandan dan SKM putih, tuang air putih, aduk dlu, baru masukkan es batu.

Cara membuat Nasgor daging hamburger:
  1. Potong potong daging hamburger, goreng sebentar saja
  2. Iris halus seledri, Iris jga daun bawang dan koll,
  3. Goreng telur dan orak arik, angkat,
  4. Haluskan bumbu, tumis smpai harum dan matang, masukkan kecap, aduk,
  5. Masukkan nasi, aduk merata, masukkan garam, aduk lgi, tunggu matang
  6. Masukkan daging hamburger, daun bawang, koll, dan telur, aduk, masak smpai matang, cek rasa, matikan api
  7. Taburi dg seledri, sajikan

Dalam tes awal, daging imitasi dari kotoran manusia itu rasanya seperti daging sapi. Karena ditambahkan protein kedelai dan ditambah pewarna makanan merah agar tampilan lebih alami. But, kali ini kita mau mencoba hokkian mie nya. Ciri khas Hokkian mie ya itu, semua nya lengkap, ada udang, bakso ikan, telur, daging bak, bakpok, dan bakso udang (biasanya itu yg sangat disukai pada hokkian mie). Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Nasgor daging hamburger yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

Share on