This page looks best with JavaScript enabled

Bagaimana Menyiapkan Nasi Goreng Baso Sosis Pedas, Enak Banget

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Landon Greene

Nasi Goreng Baso Sosis Pedas
Nasi Goreng Baso Sosis Pedas

Anda sedang mencari inspirasi resep nasi goreng baso sosis pedas yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng baso sosis pedas yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng baso sosis pedas, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan nasi goreng baso sosis pedas yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Lihat juga resep Nasi Goreng Bakso Pedas Manis enak lainnya. Biar tambah maknyus tambahkan sosis dan bakso ikan serta bumbu pedas biar rasanya lebih menggugah selera. Looking for food delivery menu from Nasi Goreng Yuday - Kebagusan?

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat nasi goreng baso sosis pedas yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Nasi Goreng Baso Sosis Pedas memakai 11 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Nasi Goreng Baso Sosis Pedas:
  1. Siapkan 1 piring nasi putih
  2. Gunakan 1 buah sosis
  3. Sediakan 3 buah baso
  4. Ambil 1 butir telur
  5. Siapkan 1 batang daun bawang
  6. Ambil Secukupnya royco ayam
  7. Ambil Bumbu halus
  8. Ambil 2 siung bawang merah
  9. Gunakan 1 siung bawang putih
  10. Sediakan 5 buah cabe rawit merah
  11. Gunakan 2 buah cabe keriting merah

Looking for food delivery menu from Kedai Dhofi Geprek Bakso dan Nasi Goreng - Pandean Lamper? Lihat juga resep Nasgor Jawa Baso Sosis enak lainnya. Nasi goreng sosis ini menggunakan cabai, jadi cocok buat pencinta pedas. Kalau bukan penikmat pedas, bisa mengurangi takaran cabai atau saus cabai.

Cara menyiapkan Nasi Goreng Baso Sosis Pedas:
  1. Haluskan bumbu dan iris semua bahan
  2. Panaskan minyak, tumis bumbu halus hingga matang
  3. Setelah matang, masukkan telur, bakso dan sosis lalu orak-arik
  4. Masukkan sepiring nasi, aduk hingga merata
  5. Tambahkan royco ayam secukupnya
  6. Masak hingga matang

Erwin terbitan Gramedia Pustaka Utama membagikan resep nasi goreng sosis bumbu pedas. Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Kedai Dhofi Geprek Bakso dan Nasi Goreng - Pandean Lamper. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Nikmati juga promo dan diskon menarik dari Kedai Dhofi Geprek Bakso dan Nasi Goreng - Pandean Lamper. Nasi Goreng Basis. isian bakso & sosis.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Nasi Goreng Baso Sosis Pedas yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Share on