This page looks best with JavaScript enabled

Resep 48.Kulit lumpia untuk sosis,risol&martabak goreng, Enak

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Todd Gray

48.Kulit lumpia untuk sosis,risol&martabak goreng
48.Kulit lumpia untuk sosis,risol&martabak goreng

Sedang mencari ide resep 48.kulit lumpia untuk sosis,risol&martabak goreng yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 48.kulit lumpia untuk sosis,risol&martabak goreng yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 48.kulit lumpia untuk sosis,risol&martabak goreng, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan 48.kulit lumpia untuk sosis,risol&martabak goreng yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat 48.kulit lumpia untuk sosis,risol&martabak goreng sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan 48.Kulit lumpia untuk sosis,risol&martabak goreng memakai 5 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan 48.Kulit lumpia untuk sosis,risol&martabak goreng:
  1. Ambil 500 gr tepung cakra
  2. Ambil 5 butir telur(350gr)
  3. Sediakan 600-700 ml air
  4. Gunakan 5 sdm minyak goreng kwalitas bagus
  5. Sediakan 2 sachet royco ayam
Cara membuat 48.Kulit lumpia untuk sosis,risol&martabak goreng:
  1. Campur tepung,royco dan telur,tuang air kemudian kocok whisker(saya pakai mixer)
  2. Setelah halus tuang minyak goreng,aduk" hingga halus dan kalis
  3. Siapkan teflon anti lengket,beri 1sdm minyak,guling"kan hingga rata,nyalakan api tunggu panas,ambil 1sendok adonan lalu tuang diatas teflon ratakan dg di gulingkan memutar,mf g bisa kirum vidio🤷‍♀️tunggu set/stgh kering tumpahkan diatas kertas,lakukan hingga adonan hbs,siap digunakan

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan 48.Kulit lumpia untuk sosis,risol&martabak goreng yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on