This page looks best with JavaScript enabled

Cara Gampang Menyiapkan 23. Nasi Kebuli Al-Mumtazza Magic Com, Enak Banget

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Edwin Hogan

23. Nasi Kebuli Al-Mumtazza Magic Com
23. Nasi Kebuli Al-Mumtazza Magic Com

Anda sedang mencari inspirasi resep 23. nasi kebuli al-mumtazza magic com yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 23. nasi kebuli al-mumtazza magic com yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 23. nasi kebuli al-mumtazza magic com, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan 23. nasi kebuli al-mumtazza magic com enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Sebenarnya udah sekian lama pengen nyobain nasi kebuli. Alhamdulillah ternyata ada teman yang jadi reseller kemasan nasi kebuli sekaligus bumbunya. Bagi yang mau nyobain juga silahkan inbox hehe.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah 23. nasi kebuli al-mumtazza magic com yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan 23. Nasi Kebuli Al-Mumtazza Magic Com memakai 8 jenis bahan dan 10 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan 23. Nasi Kebuli Al-Mumtazza Magic Com:
  1. Sediakan 1 paket nasi kebuli Al-Mumtazza
  2. Sediakan 1/2 daging ayam (bisa kambing/sapi)
  3. Ambil 1 buah bawang bombay
  4. Ambil 5 siung bawang putih diiris
  5. Siapkan 1 buah cabai merah besar iris miring
  6. Gunakan 3 buah cabai merah kecil iris kecil
  7. Sediakan 8 sdm minyak goreng
  8. Gunakan secukupnya Air

Resep Nasi Kebuli Magic com (ekonomis) Super; Panduan Membuat Mini tumpeng srawut Terbaru;. Lihat juga resep Paket nasi chicken katsu enak lainnya. Lihat juga resep Chicken Biryani Beras Pulen Biasa enak lainnya. Cara mudah Memasak Nasi goreng kambing kebuli, Legit dan nikmat!

Cara membuat 23. Nasi Kebuli Al-Mumtazza Magic Com:
  1. Siapkan bahan masakannya.
  2. Cuci beras hingga bersih. Tiriskan.
  3. Panaskan 6 sdm minyak goreng, tumis bawang bombay, bawang putih sampai harum.
  4. Tambahkan 1 pack bumbu nasi kebuli, tambahkan air kurang lebih 2 gelas (450ml). Aduk merata sampai harum.
  5. Masukkan daging ayam ke dalam bumbu, ungkep daging hingga matang. Matikan api
  6. Angkat daging, kemudian tambahkan air ke dalam siswa bumbu hingga mencapai 450 ml.
  7. Masukkan beras, sisa air bumbu, daging ayam, serta tambahkan 2 sdm minyak goreng ke dalam rice cooker. Aduk merata.
  8. Sebelum ditutup dan dimasak taburi potongan cabai merah besar dan bawang bombay.
  9. Masak hingga matang. Kemudian taburi kismis, bawang goreng, dan emping/melinjo diatasnya. Sajikan dengan lalapan mentimun atau acar sayur.
  10. Nasi Kebuli Al-Mumtazza siap dihidangkan.

Resep: Nasi Goreng Kambing, Siap memanjakan lidahmu! Cara Menyiapkan Nasi Goreng Kambing (no kecap manis), Jadikan semua semakin istimewa! Nasi Goreng Kambing Ala Kebon Sirih 😍😍, Teman setia saat melepas lelah. Cara membuat nasi liwet topping ayam jamur ini gampang banget. Rasanya enak gurih manis, kalau gak suka rasa manis, kecap manisnya bisa diganti dengan kecap asin semua.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan 23. Nasi Kebuli Al-Mumtazza Magic Com yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Share on