This page looks best with JavaScript enabled

Resep "Nasi goreng Pare"πŸ‘πŸ˜˜β€οΈ, Bisa Manjain Lidah

 ·  β˜• 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Rosa McLaughlin

"Nasi goreng Pare"πŸ‘πŸ˜˜β€οΈ
"Nasi goreng Pare"πŸ‘πŸ˜˜β€οΈ

Sedang mencari inspirasi resep "nasi goreng pare"πŸ‘πŸ˜˜β€οΈ yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal "nasi goreng pare"πŸ‘πŸ˜˜β€οΈ yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari "nasi goreng pare"πŸ‘πŸ˜˜β€οΈ, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan "nasi goreng pare"πŸ‘πŸ˜˜β€οΈ yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Sudah pada tahu dong dengan santapan kuliner nasi goreng? Makanan khas yang sudah sejak lama jadi ikon Indonesia ini tak cuma terkenal di tanah air, tapi juga sudah bergaung di seluruh dunia. Tak jarang lho pemimpin dunia yang datang ke Indonesia dan menanyakan masakan yang satu ini.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan "nasi goreng pare"πŸ‘πŸ˜˜β€οΈ sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat "Nasi goreng Pare"πŸ‘πŸ˜˜β€οΈ menggunakan 10 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan "Nasi goreng Pare"πŸ‘πŸ˜˜β€οΈ:
  1. Ambil 1 piring jumbo nasi
  2. Ambil 2 biji telur
  3. Gunakan 150 gram pare iris tipis
  4. Ambil 4 buah bamer iris halus
  5. Ambil 3 biji cabe rawit iris serong
  6. Ambil 4 lembar daun seledri potong potong
  7. Gunakan 1 sdt Masako ayam
  8. Gunakan 1 sdt saous tiram
  9. Ambil 1/2 sdt lada bubuk
  10. Siapkan Secukupnya minyak goreng utk menumis bumbu dan goreng nasinya

Pb Soedirman Pare,Kediri ( depan Bank Mandiri )Dengan Menu : Nasi goreng/ Mawut M. Mi Goreng Nasi goreng Satay EatKorean ν›„λ‹ˆ Hoony Eating Real Sound. Resep Dan Cara Memasak Nasi Goreng Pisang Khas Indonesia. kita Masak.

Cara membuat "Nasi goreng Pare"πŸ‘πŸ˜˜β€οΈ:
  1. Siapkan semua bahan sesuai kebutuhan
  2. Goreng telurnya orak Arik masukkan bawang pare dan cabe nya oseng oseng masukkan Masako dan ladanya oseng oseng masukkan nasinya aduk rata tambahkan saous tiram dan daun seledri ya oseng oseng Hingga bumbu merata coreksi rasa bila pas matikan kompor angkat siap santap Bisa di taburi bawang goreng kerupuk dan irisan tomat atau timun πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜β€οΈ

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan "Nasi goreng Pare"πŸ‘πŸ˜˜β€οΈ yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Share on