This page looks best with JavaScript enabled

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Pisang goreng teflon (keju+meses+skm)🍌 yang Bisa Manjain Lidah

 ·  β˜• 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Ray Curtis

Pisang goreng teflon (keju+meses+skm)🍌
Pisang goreng teflon (keju+meses+skm)🍌

Sedang mencari ide resep pisang goreng teflon (keju+meses+skm)🍌 yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pisang goreng teflon (keju+meses+skm)🍌 yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pisang goreng teflon (keju+meses+skm)🍌, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan pisang goreng teflon (keju+meses+skm)🍌 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat pisang goreng teflon (keju+meses+skm)🍌 yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Pisang goreng teflon (keju+meses+skm)🍌 menggunakan 5 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Pisang goreng teflon (keju+meses+skm)🍌:
  1. Gunakan 2 buah pisang nangka hampir matang
  2. Sediakan 1 bks keju craft mini
  3. Gunakan 1/2 bks skm coklat
  4. Sediakan Secukupnya meses
  5. Sediakan Secukupnya minyak
Cara menyiapkan Pisang goreng teflon (keju+meses+skm)🍌:
  1. Panaskan sedikit minyak dg api kecil, goreng pisang, pindah kesemua sisi agar matang merata
  2. Tata dipiring, potong2, beri taburan meses, keju parut & skm. Simple kan🀭

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Pisang goreng teflon (keju+meses+skm)🍌 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Share on