This page looks best with JavaScript enabled

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bakwan sayur kresss Anti Gagal

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Carl Brown

Bakwan sayur kresss
Bakwan sayur kresss

Anda sedang mencari ide resep bakwan sayur kresss yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bakwan sayur kresss yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bakwan sayur kresss, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan bakwan sayur kresss enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat bakwan sayur kresss yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bakwan sayur kresss menggunakan 6 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bakwan sayur kresss:
  1. Gunakan 1/4 tepung terigu
  2. Ambil 1/4 wortel diparut kasar
  3. Siapkan 1/2 buah kol dipotong panjang
  4. Sediakan secukupnya Daun bawang
  5. Siapkan Air
  6. Gunakan Penyedap rasa, garam, merica bubuk
Langkah-langkah membuat Bakwan sayur kresss:
  1. Parut wortel dan kol
  2. Campurkan tepung terigu dan air, setelah jd adonan masukkan wortel kol yg sudah di parut, daun bawang yg sudah diiris, dan bumbu2
  3. Tes rasa, lalu goreng pada minyak yg sudah dipanaskan
  4. Jika sudah matang siap di sajikan..

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bakwan sayur kresss yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on