This page looks best with JavaScript enabled

Resep Pisang goreng crispy yang Bisa Manjain Lidah

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Roy Fitzgerald

Pisang goreng crispy
Pisang goreng crispy

Anda sedang mencari ide resep pisang goreng crispy yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pisang goreng crispy yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pisang goreng crispy, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan pisang goreng crispy yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Brilio.net - Pisang goreng merupakan kudapan yang cukup sering dijumpai sebagai camilan favorit Pisang goreng yang memiliki rasa manis, serta gurih ini memiliki tekstur luar yang krispi sehingga. Pisang goreng crispy memang lebih menarik jika dibandingkan dengan pisang goreng biasa. Resep Pisang Goreng Crispy - Pisang goreng merupakan salah satu jenis gorengan yang digemari oleh masyarakat Indonesia.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan pisang goreng crispy sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Pisang goreng crispy memakai 10 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Pisang goreng crispy:
  1. Gunakan Pisang kepok jangan terlalu matang
  2. Siapkan 2 SDM maezena
  3. Sediakan 2 SDM tepung beras
  4. Gunakan 2 SDM terigu serbaguna
  5. Siapkan 1 SDM gula pasir
  6. Siapkan 1/2 SDT baking powder
  7. Sediakan 2 SDM margarin
  8. Siapkan secukupnya Vanili
  9. Sediakan Air
  10. Sediakan Garam

Kalau sekadar pisang goreng saja pasti rasanya kurang nikmat. Namun, kalau dibuat pisang goreng crispy dengan rasa kriuk-kriuk pasti sangat menggoda selera. Resep Pisang Goreng - Pisang goreng merupakan salah satu gorengan yang umum di Indonesia. Jenis makanan ini sangat mudah ditemukan baik di pinggir jalan sampai di restoran.

Langkah-langkah menyiapkan Pisang goreng crispy:
  1. Campur semua bahan, aduk sampai rata dan margarin sdh tercampur sempurna, bentuknya jadi agak megerindil
  2. Kemudian masukan air jangan terlalu encer, kental aja kayak bikin bakwan, aduk rata
  3. Masukan pisang yg sdh di potong sesuai selera, saya 1 pisang di belah jadi 3
  4. Panaskan minyak, goreng sampai kecoklatan, angkat tiriskan
  5. Selamat mencoba

Pisang goreng crispy adalah salah satu variasi yang mudah dibuat dan digemari oleh banyak pencinta kuliner. Variasy crispy tidak hanya terdapat pada menu ayam goreng saja, akan tetapi pisang. Pisang Goreng - Indonesian Fried Banana. The key to crispy pisang goreng lies in the batter. Pisang Goreng Crispy. Dapatkan Penawaran Telepon Lihat rute.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan pisang goreng crispy yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on