This page looks best with JavaScript enabled

Resep Kulit lumpia tidak mudah sobek, Bisa Manjain Lidah

 ·  β˜• 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Jeremy Garcia

Kulit lumpia tidak mudah sobek
Kulit lumpia tidak mudah sobek

Anda sedang mencari inspirasi resep kulit lumpia tidak mudah sobek yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kulit lumpia tidak mudah sobek yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kulit lumpia tidak mudah sobek, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan kulit lumpia tidak mudah sobek yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan kulit lumpia tidak mudah sobek sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Kulit lumpia tidak mudah sobek memakai 6 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Kulit lumpia tidak mudah sobek:
  1. Gunakan 250 gr tepung terigu
  2. Gunakan 2 sdm tapioka
  3. Sediakan 1/2 sdt garam
  4. Ambil 2 btr telur
  5. Gunakan 2 sdm minyak
  6. Sediakan 450 ml air
Langkah-langkah menyiapkan Kulit lumpia tidak mudah sobek:
  1. Campur semua bahan menggunakan wisk sampai tidak ada yg menggumpal
  2. Panaskan teflon beri sedikit minyak lalu angkat agar teflon tidak terlalu panas.
  3. Masukkan adonan ke teflon dengan api sedang..tunggu hingga pinggiran nya terangkat berarti adonan mateng..
  4. NB: saya jadi nya 15 adoanan karena ketebalan pas di awal😊

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Kulit lumpia tidak mudah sobek yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Share on