This page looks best with JavaScript enabled

Resep Nasi kebuli ayam kfc yang Lezat Sekali

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Logan Castillo

Nasi kebuli ayam kfc
Nasi kebuli ayam kfc

Lagi mencari inspirasi resep nasi kebuli ayam kfc yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi kebuli ayam kfc yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi kebuli ayam kfc, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan nasi kebuli ayam kfc yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Tambahkan penyedap rasa, kecap asin, minyak goreng biar tidak lengket, kecap asin, saos, cabe kalau suka pedes Resep Nasi Ayam KFC - Belum lama ini masyarakat dibuat heboh dengan tren cara memasak nasi yang cukup unik dan berbeda dari biasanya. Kemudian tambahkan saus Sriracha, kecap dan kaldu ayam. - Setelah matang, pisahkan ayam dan campur nasi. Hampir semua netizen yang sudah mencobanya, menyarankan tetap memakai ayam goreng KFC asli.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan nasi kebuli ayam kfc sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Nasi kebuli ayam kfc menggunakan 9 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Nasi kebuli ayam kfc:
  1. Ambil 2 canting beras
  2. Sediakan 2 potong sayap ayam crispy
  3. Sediakan 1 potong dada ayam crispy
  4. Sediakan Penyedap rasa
  5. Ambil Air
  6. Sediakan Minyak
  7. Siapkan Cabai
  8. Ambil Saos
  9. Siapkan Kecap asin

Aku pecinta ayam, apalagi ayam KFC🥰 ️ Jadi dulu pas kuliah di Malaysia aku suka banget sama ayam KFC Malaysia. Sampe Indonesia ayam KFC nya beda rasanya. Bedanya yaitu di Malaysia lebih banyak Rempahnya. Gadis perparas cantik ini menjelaskan yang bikin spesial itu karna rasa nya keg ayam Kentucky pada umumnya, dengan harga terjangkau bisa beli Ayam Kentucky rasa KFC.

Cara membuat Nasi kebuli ayam kfc:
  1. Cuci beras sampai bersih, tambahkan air secukupnya
  2. Tambahkan penyedap rasa, kecap asin, minyak goreng biar tidak lengket, kecap asin, saos, cabe kalau suka pedes
  3. Masukan dalam Magicom dan tambahkan ayam crispy diatasnya
  4. Masak hingga mateng, dan sesekali dibuka dan diaduk
  5. Tunggu hingga matang
  6. Cobak cabik ayam menggunakan sendok dan garpu
  7. Campur nasi kebuli dengan ayam

Tidak hanya soal urusan nasi, McDonald, Burger King dan KFC. Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Kebuli Jordan - Karawaci. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Nikmati juga promo dan diskon menarik dari Kebuli Jordan - Karawaci. Sebelum dimasak, beras yang sudah direndam bersama dua ayam goreng KFC tadi ditambahkan dengan kaldu ayam dan kecap asin agar rasa nasi nantinya lebih gurih.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan nasi kebuli ayam kfc yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on