This page looks best with JavaScript enabled

Resep Bakwan jagung Anti Gagal

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Millie Logan

Bakwan jagung
Bakwan jagung

Anda sedang mencari inspirasi resep bakwan jagung yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bakwan jagung yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bakwan jagung, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan bakwan jagung enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bakwan jagung sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Bakwan jagung memakai 7 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bakwan jagung:
  1. Sediakan 2 lembar kol putih
  2. Siapkan 1 pcs jagung
  3. Gunakan 1 batang wortel
  4. Ambil 200 gram tepung
  5. Ambil 2 sdm penyedap rasa
  6. Ambil 1 sdt lada bubuk
  7. Siapkan Secukupnya air dan mnyk sayur
Cara membuat Bakwan jagung:
  1. Siapkan semua bahan,masukkan potongan kol sm wortel di wadah
  2. Lalu masukkan jagung,penyedap rasa n lada bubuk
  3. Campur air n tepung terigu aduk2 sampai semua tercampur rata…tuang minyak secukup nya di atas kuali
  4. Lalu ambil adonan sedikit demi sedikit lalu goreng sampai matang n berwarna kecoklatan,angkat n sisihkan lakukan smpai adonan habis….

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bakwan jagung yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on