This page looks best with JavaScript enabled

Bagaimana Menyiapkan Spaghetti Carbonara cornet beef yang Bisa Manjain Lidah

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Helena Townsend

Spaghetti Carbonara cornet beef
Spaghetti Carbonara cornet beef

Lagi mencari ide resep spaghetti carbonara cornet beef yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal spaghetti carbonara cornet beef yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari spaghetti carbonara cornet beef, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan spaghetti carbonara cornet beef enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah spaghetti carbonara cornet beef yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Spaghetti Carbonara cornet beef memakai 9 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Spaghetti Carbonara cornet beef:
  1. Gunakan 200 gr Spaghetti
  2. Siapkan 250 ml Susu cair full cream
  3. Gunakan 100 gr Keju
  4. Siapkan 3 siung bawang putih cincang
  5. Sediakan 50 gr Cornet beef
  6. Ambil Secukupnya Minyak goreng
  7. Sediakan 1 sdt Lada bubuk
  8. Sediakan secukupnya Garam
  9. Gunakan sesuai selera Gula
Cara membuat Spaghetti Carbonara cornet beef:
  1. Masak spaghetti (ditambah minyak sedikit agar nanti tidak lengket) hingga matang lalu tiriskan (simpan spaghetti)
  2. Panas kan minyak lalu tumis cornet diberi lada dan garam sedikit lalu tunggu hingga matang(simpan cornet).. Kemudian Tumis bawang putih hingga harum, lalu masukkan susu cair dan keju. Setelah itu masukkan garam, lada, dan sedikit gula.
  3. Tunggu hingga mendidih (koreksi rasa),lalu masukkan spaghetti yang sudah matang.Aduk hingga air tinggal sedikit dan keju sudah tercampur.
  4. Sajikan spaghetti dipiring saji lalu taruh cornet yg sudah matang diatasnya dan bisa ditambah keju parut untuk hiasan.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat spaghetti carbonara cornet beef yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Share on