This page looks best with JavaScript enabled

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nasi Kebuli Ayam (Magic Com) yang Lezat

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Winifred McLaughlin

Nasi Kebuli Ayam (Magic Com)
Nasi Kebuli Ayam (Magic Com)

Lagi mencari ide resep nasi kebuli ayam (magic com) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi kebuli ayam (magic com) yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Nasi kebuli yang wangi ini ternyata bisa dinikmati dengan daging ayam, lho. Tergantung kreativitas, nasi kebuli bisa dibuat sendiri di rumah dengan aneka lauk. Gampangnya lagi, nasi ini bisa dimasak di magic com.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi kebuli ayam (magic com), pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan nasi kebuli ayam (magic com) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan nasi kebuli ayam (magic com) sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Nasi Kebuli Ayam (Magic Com) memakai 15 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Nasi Kebuli Ayam (Magic Com):
  1. Ambil 250 grm Daging Ayam Yg Sudah Di Ungkep
  2. Sediakan 2 Cup Beras
  3. Ambil Bumbu Yg Dihaluskan:
  4. Gunakan 9 Siung Bawang Merah
  5. Sediakan 7 Siung Bawang Putih
  6. Gunakan 1 Siung Bawang Bombay
  7. Siapkan 3 Butir Kemiri
  8. Gunakan 1 Sdt Ketumbar Bubuk
  9. Sediakan 1/2 Sdt Merica Bubuk
  10. Siapkan 1/2 Sdt Jahe Bubuk
  11. Gunakan 5 Lembar Daun Jeruk
  12. Ambil 3 Lembar Daun Salam
  13. Ambil secukupnya Garam Halus
  14. Siapkan Secukupnya Gula Pasir
  15. Sediakan #2 Sdm Margarin#

Tunggu sampai ayam cukup empuk (jangan sampai kematangan) Bersihkan beras. Rebus santan dan beras, aduk rata. Tak hanya itu, nasi kebuli ini juga ditambahkan dengan bahan lain, seperti kaldu, daging, susu, dan minyak samin untuk hadirkan rasa yang kuat dan aroma yang mantap. Nasi kebuli ada banyak sekali variasinya, mulai dari nasi kebuli sapi, nasi kebuli kambing, dan nasi kebuli domba.

Langkah-langkah membuat Nasi Kebuli Ayam (Magic Com):
  1. Cuci Bersih Beras Lalu Masukkan Ke Magic Com
  2. Tumis Bumbu Yg Sudah Di Haluskan Dg 2 Sdm Margarin,,, Bisa Jg Menumis Dg Minyak Goreng,,, Tumis Sampai Benar2 Matang,Kasih Garam Halus n Gula Pasir Secukupx
  3. Stlh Bumbu Di Tumis Masukkan Ke Magic Com,,, Jg Daging Ayam Yg Sudah Di Potongi (Suwir) Penggorengan Yg Bekas Dr Menumis Td Kasih Air Secukupx Buat Di Masukkan Ke Magic Com,,, Begitu Jg Dg Wadah Yg Buat Ungkep Ayam Dikasih Air Jg Secukupx n Masukkan Ke Magic Com,,, Lalu Masak Di Magic Com Sprt Masak Nasi
  4. Aromax Harum
  5. Meski Tanpa Santan, Alhamdulillah Tastex Enakkk 👌👌👌

Semua rasanya sangat enak dan menggoda. Kali ini resepkuerenyah akan sajikan resep nasi kebuli ayam yang enak dan. Beberapa jenis menu nasi kebuli yang disediakan di Pondok Nasi Kebuli Ibu Hanna, antara lain adalah nasi kebuli kebuli kambing, nasi kebuli kambing spesial, nasi kebuli telur segitiga, nasi kebuli ayam, dan nasi kebuli ayam spesial. Nasi Kebuli Ayam Shawarma - Bitte FoodBahan-bahan:Chicken Fillet Marinade Shawarma Bitte FoodMinyak GorengBawang Putih & Bawang BombayKayu Manis, Cengkeh, K. Nasi Kebuli Ayam dan Sambal Terasi dengan aroma yang menggoda ini cocok untuk menemani hari-harimu di Bulan Ramadan.#RezekiRamadhan #BlibliSekarang #Kebaikan.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan nasi kebuli ayam (magic com) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on